Hotel Batiqa Jayapura
Travel

Batiqa Hotel Jayapura Resmi Dibuka

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 11 April 2021 - 18:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -PT BATIQA Hotel Manajemen (BHM), secara resmi meluncurkan Batiqa Hotel Jayapura.

Hotel ini dimiliki oleh PT Sagita Hotelindo Papua dan menjadi unit hotel ke-8 yang dikelola BHM.

Menawarkan fasilitas dan layanan bintang 3, Batiqa Hotel Jayapura terdiri dari 4 lantai, memiliki 72 kamar yang terbagi atas 57 kamar superior, 11 kamar deluxe, 2 kamar suite, dan 2 family suite. Hotel ini juga dilengkapi dengan 6 modular meeting room yang bisa memuat hingga 200 orang, show kitchen yang berada di fresqa bistro, dan lounge. Show kitchen yang berada di fresqa bistro ini merupakan show kitchen pertama di Jayapura dan menyediakan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang disajikan oleh chef berpengalaman.

Batiqa Hotel Jayapura ini memiliki keunggulan karena berada di lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan pusat perkantoran, perbelanjaan, dan hiburan. Terletak di Jalan Kelapa Dua Entrop No. 12, Jayapura, Hotel ini hanya berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Sentani, 10 menit dari Pantai Hamadi dan Jembatan Merah, 10 menit dari kawasan pusat kota, dan 30 menit dari pusat pariwisata.

Selain itu, Batiqa Hotel Jayapura juga memiliki keunikan lain berupa konsep hotel yang didesain dengan menonjolkan unsur lokalitas daerah, yang terlihat dari corak desain interior, eksterior  bangunan, maupun ragam variasi makanan di restoran. Unsur lokalitas ini selaras dengan komitmen Batiqa Hotels untuk selalu mengangkat budaya lokal di setiap unitnya.

Bagi anda yang ingin merasakan kenyamanan dan semua layanan berkelas di hotel ini, Batiqa Hotel Jayapura menawarkan harga kamar mulai dari Rp550.000/malam berlaku selama masa opening.

General Manager Batiqa Hotel Jayapura Novielia Wijaya saat acara grand opening menyatakan, bahwa Batiqa Hotel Jayapura resmi dibuka dan siap menyambut wisatawan dan pelaku perjalanan wisata yang akan menginap. Dengan kelengkapan fasilitas dan kualitas layanan berstandar internasional serta pengalaman yang kami miliki, kami optimistis BATIQA Hotel Jayapura dapat berkembang dan menjadi pilihan akomodasi baru bagi masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Jayapura.

Novielia menambahkan bahwa Hotel ini hadir di kota Jayapura karena melihat perkembangan kota yang sangat pesat dan kami percaya dengan potensi besar bisnis di kota ini. Apalagi sebentar lagi ada perhelatan event PON XX yang akan menyedot wisatawan dari dalam maupun luar Jayapura. Dan BATIQA Hotel Jayapura sangat mendukung dan siap untuk menyambut momen tersebut serta memfasilitasi beragam kegiatan para wisatawan.

Seperti diketahui, PON XX Papua akan berlangsung pada 2-15 Oktober 2021 dan akan diikuti oleh 6.484 atlet yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia. Perhelatan acara pekan olahraga nasional ini diperkirakan akan mendorong kebutuhan akomodasi bagi wisatawan yang semakin banyak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro