Menu Buka puasa JW Marriot
Kuliner

Sambut Ramadan, JW Marriott Hotel Tawarkan Menu Nusantara

Janlika Putri Indah Sari
Rabu, 7 April 2021 - 22:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut kedatangan bulan suci Ramadan yang tinggal menghitung hari, beragam hotel tengah mempersiapkan
acara menyambut bulan penuh berkah tersebut. Begitu pula dengan JW Marriott Hotel  Jakarta yang telah mempersembahkan berbagai macam promosi.

Adeza Hamzah Cluster Director of Marketing JW Marriott Jakarta mengatakan akan ada kegiatan berbuka puasa di Sailendra Restaurant, Iftar takeaway, bingkisan Ramadhan dan juga paket takeaway untuk Hari Raya Idul Fitri.

"Sailendra Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta mempersembahkan Unexplored Recipes sebagai tema berbuka puasa di tahun ini.
Berbagai kuliner lokal Nusantara yang belum banyak dikenal, seperti dari Sumatra, Jawa, Sulawesi, Lombok dan lainnya, serta berbagai hidangan Timur Tengah akan  dipersembahkan oleh Executive Sous Chef Heri Purnama dan tim," kata Adeza pada keterangan resmi yang di terima bisnis, Rabu (7/4/21).

Dengan Rp. 438.000/ orang, hidangan nusantara akan menjadi menu utama untuk menemani menu berbuka puasa. Mulai dari Buntut
bakar sambal koja, Arsik ikan, Udang garo rica, Sate rembiga, Ayam rarang, hingga Gecok babat. Sailendra Restaurant juga akan menyediakan hidangan timur tengah seperti Nasi Kebuli panggang, Kebab, Ayam kofta, Hummus dan lainnya. Harga tersebut sudah termasuk ta’jil dan es teh sepuasnya.

Untuk takeaway dan layanan pesan antar, yaitu Iftar To You juga menyediakan berbagai nasi kotak dari  seluruh Nusantara, seperti Nasi Rembiga dari Lombok, Nasi Ulam Bali, Nasi Padang, Nasi Manado dan Nasi Sailendra. Dibenderol Rp180.000,/kotak sudah termasuk takjil dan juga minuman.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, para tamu dapat memesan Rendang khas Sailendra seharga Rp 299.000 dan juga Opor Ayam  seharga Rp 199.000.

Sebagai hadiah bagi teman dan kerabat, JW Marriott Hotel Jakarta juga menawarkan bingkisan Lebaran eksklusif yang tersedia dalam dua varian, yakni Aynur Hamper seharga Rp 700.000 dan Bayran Hamper seharga Rp 1.200.000 yang berisikan kudapat favorit Ramadhan seperti nastar, kaastengel, sagu keju, kue chocolate chips dan juga bingkisan sambal berisi 3 macam Sambal of Sailendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro