Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda Dream's Cafe Tempat Ngopi Seru Bagi Pecinta Otomotif

Product Planning and Sales & Marketing Director of Honda Prospect Motor, Takayuki Uotani mengatakan tema kafe tersebut diambil dari permainan Jepang bernama Ayatori. Melalui filosofi permainan tersebut Honda Dreams Cafe akan menjadi ruang bagi orang-orang untuk untuk menggapai mimpi dengan nyaman.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 07 April 2021  |  19:35 WIB
Honda Dream Cafe
Honda Dream Cafe

Bisnis.com, JAKARTA-- Kabar gembira bagi Anda pecinta otomotif kini Honda Indonesia meresmikan Honda Dream's Cafe, Rabu (7/4/21).

Product Planning and Sales & Marketing Director of Honda Prospect Motor, Takayuki Uotani mengatakan tema kafe tersebut diambil dari permainan Jepang bernama Ayatori. Melalui filosofi permainan tersebut Honda Dreams Cafe akan menjadi ruang bagi orang-orang untuk untuk  menggapai mimpi dengan nyaman.

"Permainan Ayatori ini sangatlah sederhana namun menantang karena dari sebuah tali bisa dibentuk beragam bentuk. Honda Dreams Cafe akan menjadi untuk meningkatkan suasana hati dan imajinasi mencapai mimpi," katanya secara virtual pada peresmian Honda Dreams Cafe, Rabu (7/4/21).

Kafe ini merupakan terobosan Honda yang pertama di dunia menggabungkan otomotif dan juga kuliner. Dalam mengelolanya, Honda Indonesia bekerjasama dengan label kopi lokal yaitu Dua Coffee. Biji kopi yang dipilih menggunakan bahan lokal, yaitu kopi kintamani. Ada beragam pilihan menu olahan kopi yang harga dipatok mulai dari Rp.22.000.

Meskipun Dua Coffee telah memiliki cabang di berbagai tempat, namun khusus di Honda Dreams Cafe, para penggunjung akan disuguhkan menu minuman spesial yang hanya ada di tempat tersebut.

Pertama ada VTEC TurBrew, yaitu campuran kopi dingin, jus apel, sirup permen karet, dan ekstrak biji grapefruit.

Kemudian Sensing ACC atau Authentic Coconut Coffee yang terdiri dari campuran air kelapa dengan kopi.

Kemudian, bagi para pengunjung yang memiliki kendaraan mobil Honda seri apapun akan diberikan potongan harga. Dengan menunjukkan STNK pada pihak kafe, pengunjung akan menikmati diskon 20 persen.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan bila tempat tersebut bertujuan sebagai rumah bagi para pecinta otomotif dan juga Honda. Maka dari itu Honda Dreams Cafe dibuat senyaman mungkin agar pengunjung bisa betah, terutama bagi anak muda.

"Ide tersebut tersebut tercetus dari gaya hidup anak muda yang kini gemar nongkrong sambil minum kopi. Maka dari itu kami hadir sebagai rumah yang nyaman. Terutama pecinta otomotif," tutup Yusak.

Dream's Cafe Honda :

Senayan Park, Jl. Gerbang Pemuda No.3, RT.1/RW.3, Jakarta selatan
Operasional : Senin - Minggu 10.00 - 21.00


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda kafe
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top