Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sei'tan Kuliner Baru untuk Pecinta Se'i

Kini salah satunya adalah Sei’Tan yang menambah daftar pilihan brand Se’i yang makin digemari pecinta kuliner. Kuliner ini hadir 1 Februari 2021 lalu, yang menggunakan daging sapi wagyu.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 07 April 2021  |  15:22 WIB
Se'itan
Se'itan

Bisnis.com, JAKARTA - Tren kuliner Sei kini makin menjamur, dan munculnya restoran yang menyajikan sajian inipun terus menjamur.

Kini salah satunya adalah Sei’Tan yang menambah daftar pilihan brand Se’i yang makin digemari pecinta kuliner. Kuliner ini hadir 1 Februari 2021 lalu, yang menggunakan daging sapi wagyu.
 
Sei’Tan merupakan salah satu merek dari Legit Group yang berkonsep Cloud Kitchen dimana  menyediakan makanan pesan antar (delivery) dan pesan ambil (pick up) yang memiliki berbagai keunggulan dan keunikan menonjol dibandingkan Se’i lainnya. 

Keunggulan utamanya adalah daging sapi wagyu pilihan yang diproses selama tiga hari dengan bumbu pilihan dan diasap dengan kayu rambutan sehingga bumbunya meresap, dagingnya empuk, lembut dan sensasi harum dagingnya yang smokey. Satu paket Sei’Tan berisi nasi yang pulen, potongan Se’i dari daging sapi wagyu pilihan dengan porsi yang cukup besar, telur barendo yang gurih renyah, sayur daun singkong kecombrang dan tentunya empat pilihan sambal. Pilihan sambal tersebut agak berbeda dengan Se’i lainnya diantaranya adalah sambal andaliman, rica-rica, matah dan belimbing wuluh.
 
Monica Evanti Andriani, selaku Chief Marketing Officer Legit Group mengatakan, Sei’Tan adalah Se’i yang hadir dengan olahan daging wagyu premium yang lembut.

"Selain itu yang membedakan Se’i lainnya, kami menghadirkan empat pilihan sambal yang fresh, sensasi pedasnya pas dan lebih kaya rasa khas nusantara. Sehingga aroma daging asapnya yang smokey berpadu dengan sambalnya, membuat pengabdi Sei’Tan semakin KeSei’Tanan. Apalagi pelanggan pun dapat melakukan pemesanan sambal terpisah atau sambal campur, sehingga menyesuaikan selera untuk nikmatnya #EinaknyaSei’Tan. Memanjakan lidah orang Indonesia khususnya foodies, namun tetap mempertahankan cita rasa asli khasnya.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Monica menambahkan belakangan ini di social media cukup marak dengan hadirnya Sei’Tan. Mulai dari dari warganet hingga food blogger, telah menunjukkan ekspresi dan komentar yang beraneka ragam.

"Meskipun Sei’Tan baru saja hadir dan sukses disambut positif, bukan karena serta merta momentum antusiasme pecinta kuliner terhadap makanan asal Nusa Tenggara Timur ini tengah digemari. Namun kami percaya bahwa Sei’Tan  direspon baik karena  pengabdi Sei’Tan  mengakui telah ‘KeSei’Tanan’  karena sensasi rasa enak hingga membuat mereka repeat order. Terhitung hingga awal akhir bulan Maret 2021, ratusan ribu orang sudah KeSei’Tanan," tambahnya.
 
Hingga saat ini Sei’Tan telah hadir di 12 titik di Jakarta dan sekitarnya. Lokasi tersebut diantaranya adalah Gandaria, Pondok Indah, Cilandak, Gunawarman, Kemang, Thamrin, Setiabudi, Puri Indah, Pluit, Kelapa Gading, Karawaci dan Alam Sutera. Dalam waktu dekat Sei’Tan juga akan buka gerai baru di Jakarta. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner restoran
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top