Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Arief Muhammad Luncurkan Acihuy, Kuliner Aci ala Korean Street Food

Mengusung konsep Korean street food, ACIHUY menawarkan berbagai jenis makanan berbahan dasar tepung tapioka atau yang biasa disebut sebagai aci. Kali ini, Arief Muhammad menggandeng selebgram hijab Dwihanda sebagai salah satu owner untuk mengembangkan bisnis ACIHUY ini.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 05 April 2021  |  15:10 WIB
Acihuy milik Arief Muhammad - istimewa
Acihuy milik Arief Muhammad - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Setelah sukses membangun bisnis di industri clothing line, Arief Muhammad content creator sekaligus creativepreneur secara resmi meluncurkan brand F&B terbarunya di bawah bendera usaha ACIHUY pada akhir pekan lalu.

Mengusung konsep Korean street food, ACIHUY menawarkan berbagai jenis makanan berbahan dasar tepung tapioka atau yang biasa disebut sebagai aci. Kali ini, Arief Muhammad menggandeng selebgram hijab Dwihanda sebagai salah satu owner untuk mengembangkan bisnis ACIHUY ini.

Arief mengatakan bahwa hal yang menjadi pertimbanganya saat memilih Dwihanda sebagai partner ACIHUY. Selain karena sudah mengenal hijabers tersebut sejak lama, Arief juga mengaku memiliki visi misi yang sama dengan Dwihanda dalam berbisnis.

“Gue percaya Dwi bisa membawa brand ini lebih besar lagi dengan ide segar, kredibilitas, dan pengalaman Dwi yang telah berkolaborasi dengan banyak brand,” ujar Arief Muhammad, dalam keterangan yang diterima Bisnis, Senin (5/4/2021).

ACIHUY sendiri merupakan brand terbaru di bawah naungan Akang Group yang berdampingan dengan brand Baso Aci Akang, Iga Kokojo, Mie Ayam Pinky dan Toko Kopi Pasar Lama.

Memiliki konsep Korean street food, ACIHUY memberikan pengalaman yang berbeda dalam mengonsumsi aneka jajanan berbahan dasar aci dengan aneka rasa termasuk rasa khas Korea. Hal ini lah yang membuat Dwihanda tertarik untuk menjadi salah satu owner dari ACIHUY.

“Konsep ACIHUY memberikan kesan ‘next level’ dalam mengonsumsi jajananberbahan dasar aci, sehingga aku tertarik untuk menjadi partner bisnis Bang Arief untuk mengembangkan bisnis ini.Program kemitraan ACIHUYini merupakan suatu solusi bagi masyarakat yang ingin memulai bisnis F&B tetapi masih ragu untuk terjun langsung atau modalnya cukup terbatas, tenang saja disini akan dibimbing oleh ahlinya,” terangnya.

Acihuy merupakan jajanan tradisional berbahan dasar tapioka atau aci yang dikemas lebih modern dan higienis, memiliki varian menu seperti cilok, cimol, cireng hingga topoci yang diberi bumbu tabur gurih atau pilihan bumbu saus seperti saus goccujang, bulgogi, bojot atau bumbu kuah rujak.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 9.000 dengan berbagai ukuran small, medium dan large.

ACIHUY! hadir dengan program investasi kemitraan yang mampu membantu para calon mitra untuk menjalankan bisnis kuliner namun terkendala oleh modal. Jadi, siapapun dan dengan latar belakang apapun semua nya bisa menjadi mitra bisnis.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner bisnis kuliner
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top