Karnaval di Malta. /visitmalta.com
Travel

Malta Siap Buka Perbatasannya untuk Turis Inggris

Yudi Supriyanto
Rabu, 31 Maret 2021 - 21:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Malta akan kembali membuka perbatasannya pada Juni tahun ini untuk pelancong dari Inggris jika telah menjalani vaksinasi secara penuh.

Dilansir dari Express UK pada Rabu (31/3/2021), turis asal Inggris akan diizinkan melakukan perjalanan ke Malta mulai 1 Juni jika mereka dapat membuktikan bahwa mereka telah menerima dua dosis vaksin virus corona setidaknya 10 hari sebelum tiba di negara itu.

Pelancong tidak lagi harus menunjukkan sertifikat tes PCR negatif 72 sebelum melakukan perjalanan ke Malta, atau pada saat kedatangan di negara tersebut.

Yang perlu mereka lakukan untuk naik penerbangan ke Malta adalah menunjukkan kartu vaksinasi mereka, yang membuktikan bahwa mereka telah divaksinasi penuh untuk melawan virus corona.

Saat ini, Inggris berada dalam daftar merah negara Malta, yang berarti pelancong Inggris yang tidak divaksinasi belum dapat memasuki negara tersebut

Tolene Van Der Merwe, Director UK & Ireland dari Malta Tourism Authority, mengatakan bahwa Malta adalah tujuan populer bagi para pelancong dari Inggris, dan merupakan kontributor utama terhadap ekonomi.

Dia menambahkan pihaknya sangat senang menyambut kembali para pelancong yang telah divaksinasi secara penuh dari Inggris dari 1 Juni 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro