Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Malta Siap Buka Perbatasannya untuk Turis Inggris

Malta akan kembali membuka perbatasannya pada Juni tahun ini untuk pelancong dari Inggris jika telah menjalani vaksinasi secara penuh.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 31 Maret 2021  |  21:25 WIB
Karnaval di Malta.  - visitmalta.com
Karnaval di Malta. - visitmalta.com

Bisnis.com, JAKARTA - Malta akan kembali membuka perbatasannya pada Juni tahun ini untuk pelancong dari Inggris jika telah menjalani vaksinasi secara penuh.

Dilansir dari Express UK pada Rabu (31/3/2021), turis asal Inggris akan diizinkan melakukan perjalanan ke Malta mulai 1 Juni jika mereka dapat membuktikan bahwa mereka telah menerima dua dosis vaksin virus corona setidaknya 10 hari sebelum tiba di negara itu.

Pelancong tidak lagi harus menunjukkan sertifikat tes PCR negatif 72 sebelum melakukan perjalanan ke Malta, atau pada saat kedatangan di negara tersebut.

Yang perlu mereka lakukan untuk naik penerbangan ke Malta adalah menunjukkan kartu vaksinasi mereka, yang membuktikan bahwa mereka telah divaksinasi penuh untuk melawan virus corona.

Saat ini, Inggris berada dalam daftar merah negara Malta, yang berarti pelancong Inggris yang tidak divaksinasi belum dapat memasuki negara tersebut

Tolene Van Der Merwe, Director UK & Ireland dari Malta Tourism Authority, mengatakan bahwa Malta adalah tujuan populer bagi para pelancong dari Inggris, dan merupakan kontributor utama terhadap ekonomi.

Dia menambahkan pihaknya sangat senang menyambut kembali para pelancong yang telah divaksinasi secara penuh dari Inggris dari 1 Juni 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inggris malta
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top