Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Alasan Tas Kosmetik Menjadi Kebutuhan Perjalanan

Jika Anda bukan orang yang suka bepergian maka akan sangat sulit memilih hal-hal yang menjadi kebutuhan penting.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 31 Maret 2021  |  12:00 WIB
Tas kosmetik. Saat liburan, gunakan tas kosmetik untuk membawa produk saniter Anda dengan hati-hati.  - Allure.com
Tas kosmetik. Saat liburan, gunakan tas kosmetik untuk membawa produk saniter Anda dengan hati-hati. - Allure.com

Bisnis.com, JAKARTA — Jika Anda bukan orang yang suka bepergian maka akan sangat sulit memilih hal-hal yang menjadi kebutuhan penting.

Saat melakukan perjalanan jarak jauh kaum hawa, akan tergoda untuk membawa lebih banyak perelengkapan. Semakin lama pergi, semakin banyak peralatan kosmetik yang dibawa untuk merias wajah agar traveling menjadi sempurna.

Namun mencoba menjejalkan semua produk kecantikan, perlengkapan mandi, dan kebutuhan rambut lainnya untuk dibawa akan menjadi cobaan dan kesengsaraan saat berlibur.

Melansir luxurylifestylemag, tas kosmetik selalu penting untuk setiap wanita yang menghadapi dilema selalu ingin terlihat menawan saat perjalanan. Dalam banyak kasus, pria juga mengalaminya.

Akan tetapi tas kosmetik bahkan lebih serbaguna daripada yang mungkin Anda pikirkan sebelumnya, dengan sejumlah kegunaan fungsional yang akan membuat hidup Anda lebih mudah dalam segala hal. Maka dari itu tas tersebut harus di isi dengan hal-hal yang berguna.

Berikut adalah hal penting yang bisa dimasukkan tas kosmetik saat melakukan perjalanan :

1. Menyimpan Peralatan Selama Penerbangan

Mengenai penerbangan jarak jauh, ada beberapa hal penting dalam penerbangan yang tidak dapat Anda lakukan tanpa tas kosmetik. Meskipun biasanya ada banyak perlengkapan mandi yang ditawarkan di First Class, tidak ada yang lebih baik dari yang Anda miliki.

Isilah tas kosmetik dengan amunisi perlengkapan untuk terbang, seperti pelembap wajah, pelembab bibir, dan gel tangan anti bakteri. Itu adalah barang penting yang harus dimiliki untuk mencegah kulit dehidrasi oleh udara kabin serta menjaga Anda dari bakteri dan kuman.

Selain itu, jika Anda adalah tipe orang yang suka koktail di bar, maka masukan beberapa riasan mewah favorit . Cukup sapuan maskara dan lipstik untuk mencerahkan wajah tanpa perlu melapisi alas bedak. Bedak dan alas bedak akan membuat wajah kering, selain itu memakan tempat.

2. Tempat Menyimpan Produk Wanita

Saat liburan, gunakan tas kosmetik untuk membawa produk saniter Anda dengan hati-hati. Simpanlah dengan baik di dalam kantung zip yang akan memastikan bahwa tidak ada tumpahan memalukan di meja makan atau di lorong. Lalu masukan barang keperluan wanita di dalam tas kosmetik agar terhindar menjatuhkan pembalut atau tampon saat mencari dompet di dalam tas atau koper.

3. Untuk Menyimpan Berkas Penting

Paspor, tiket penerbangan, dan kartu kredit adalah hal-hal penting yang penting untuk perjalanan apa pun. Tetapi saat Anda membawa semuanya secara bersamaan dalam satu tas, semua itu akan sulit dicari sangat membutuhkannya.

Menyisipkan semuanya ke dalam tas kosmetik beritsleting dapat membuat pencarian mereka sedikit lebih mudah dalam antrian check-in dan saat berada di pesawat . Selain itu, akan membuat barang penting tersebut lebih aman ketika mencapai tujuan dengan cuaca apapun.

4. Perlengkapan Kecantikan Lebih Teratur

Tas kosmetik yang memiliki banyak kantung akan memberikan ruang untuk mengatur riasan dan perlengkapan mandi Anda. Pengaturan yang baik akan mudah menemukan sesuatu saat Anda membutuhkannya. Sampo dan krim wajah sering kali diketahui bisa meledak saat di pegang, jadi lindungi mereka pada ruang longgar di antara pakaian.

Tempatkan produk rambut dan perawatan kulit di kompartemennya sendiri-sendiri. Jika Anda membawa kit kuas, simpan juga ritsleting di bagiannya sendiri, karena ini akan melindunginya dari tumpahan yang dapat terjadi di dalam tas itu sendiri.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perjalanan kosmetik Tas Sekolah
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top