Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hotel Yuan Garden Pasar Baru Dapatkan Setifikat CHSE

Menginap di hotel merupakan salah satu cara menghilangkan penat serta memberikan suasana baru yang dapat menghidupkan energi positif. Bagi Anda yang berada di kawasan Jakarta bisa memilih Yuan Garden Pasar Baru.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 31 Maret 2021  |  19:50 WIB
Lobi utama Hotel Yuan Garden Pasar Baru.  - Yuan Garder
Lobi utama Hotel Yuan Garden Pasar Baru. - Yuan Garder

Bisnis.com, JAKARTA — Menginap di hotel merupakan salah satu cara menghilangkan penat serta memberikan suasana baru yang dapat menghidupkan energi positif. Bagi Anda yang berada di kawasan Jakarta bisa memilih Yuan Garden Pasar Baru.

Resmi dibuka pada 20 Juli 2020, hotel tersebut menawarkan segala kemewahan fasilitasnya bagi siapapun yang membutuhkan suasana asri nan tenang. Para tamu dapat menikmati salah satu dari 330 kamar, termasuk satu kamar Grand Mansion dan satu kamar Imperial Mansion.

Public Relations Executive Yuan Garden Pasar Baru, Rachel Devina mengatakan Yuan Garden Pasar Baru sudah tersetifikasi CHSE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sehingga sudah terjamin dari sisi kebersihan, kesehatan, keamanan dan kelestarian lingkungan. Hotel tersebut juga menerapkan protokol kesehatan untuk membuat para tamu merasa aman dan nyaman saat menginap maupun berkunjung.

“Selain itu, untuk penggunaan fasilitas seperti kolam renang dan fitness centre, tamu diwajibkan untuk mendaftar jika ingin menggunakannya, pendaftaran dapat dilakukan pada saat check in. Yuan Garden Pasar Baru berusaha semaksimal mungkin untuk membuat tamu merasa aman dan nyaman” kata Rachel pada Bisnis, Rabu (31/3/21)

Yuan Garden Pasar Baru dilengkapi 18 meeting rooms dengan berbagai ukuran, kolam renang, restoran, lounge, gym dan spa yang akan memanjakan siapapun sehingga lupa masih berda di Jakarta yang padat dan sibuk.

Bagi para tamu yang ingin menikmati fasilitas tersebut diharuskan memastikan bahwa kondisi tubuhnya bugar. Kemudian juga tetap melakukan dan menerapkan standard protokol kesehatan. Untuk itu, Yuan Garden Pasar Baru sudah menyediakan hand sanitizer di beberapa titik sekitar Hotel yang dapat digunakan secara bebas oleh para tamu.

Rachel menambahkan, salah satu hal unik yang bisa didapatkan jika menginap di Yuan Garden Pasar Baru adalah tamu dapat jalan-jalan keliling Jakarta menggunakan Bajaj, tapi tentu saja harus melakukan booking terlebih dahulu. Kemudian ia membocorkan promo di bulan April menjelang Ramadhan, hotel tersebut akan membuat program Kampung Jajan.

“Jadi, di Kampung Jajan, kita bisa mendapatkan berbagai macam cita rasa jajanan kuliner nusantara. promonya dimulai dengan harga 100.000 rupiah saja, bisa mendapatkan 2 main course yang dihadirkan dalam bentuk Gubukan atau Stall, dan pastinya free takjil juga jajanan pembuka lainnya,” tutup Rachel.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel tarif hotel
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top