Sutasoma Rooftop. /Hotel Sutasoma
Travel

Sutasoma Hotel Buka Area Rooftop di Kawasan Darmawangsa

Puput Ady Sukarno
Selasa, 30 Maret 2021 - 07:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sutasoma Hotel yang berada di area komplek The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, baru saja membuka lokasi yang dapat digunakan untuk beragam event di area rooftop.

Area tersebut bernama Sutasoma Rooftop yang berada di di lantai 8 Sutasoma Hotel. Reynold OctavianoHead of Brand & Marketing Communication Sutasoma Hotel mengatakan, area tersebut memiliki ruangan indoor maupun outdoor.

Rooftop ini berfungsi sangat dinamis dan elegan dan merupakan venue yang cocok untuk perjamuan yang private, perayaan ulang tahun, upacara pernikahan, intimate exhibition hingga konser live music,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (29/3/2021).

Dia menambahkan, area rooftop tersebut, secara aristektur telah dirancang dengan baik untuk dapat memenuhi keinginan para tamu saat membuat acara.

Rooftop itu dibuat dengan menggabungkan konsep area atap bangunan yang memiliki fasilitas ruangan indoor maupun outdoor dengan pemandangan matahari terbenam alias sunset.

“Sutasoma rooftop memiliki area unik yang instagrammable untuk mengabadikan momen terbaik, seperti saat menunggu sunset sekitar pukul 17.30 hingga 18.15 WIB,” katanya.

Adapun Sutasoma Hotel merupakan hotel butik bintang 4 yang berada di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro