Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sutasoma Hotel Buka Area Rooftop di Kawasan Darmawangsa

Sutasoma Hotel baru saja membuka area khusus di bagian atas bangunan yang dapat digunakan untuk aktivitas indoor maupun outdoor bernama Sutasoma Rooftop.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 30 Maret 2021  |  07:14 WIB
Sutasoma Rooftop.  - Hotel Sutasoma
Sutasoma Rooftop. - Hotel Sutasoma

Bisnis.com, JAKARTA – Sutasoma Hotel yang berada di area komplek The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, baru saja membuka lokasi yang dapat digunakan untuk beragam event di area rooftop.

Area tersebut bernama Sutasoma Rooftop yang berada di di lantai 8 Sutasoma Hotel. Reynold OctavianoHead of Brand & Marketing Communication Sutasoma Hotel mengatakan, area tersebut memiliki ruangan indoor maupun outdoor.

Rooftop ini berfungsi sangat dinamis dan elegan dan merupakan venue yang cocok untuk perjamuan yang private, perayaan ulang tahun, upacara pernikahan, intimate exhibition hingga konser live music,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (29/3/2021).

Dia menambahkan, area rooftop tersebut, secara aristektur telah dirancang dengan baik untuk dapat memenuhi keinginan para tamu saat membuat acara.

Rooftop itu dibuat dengan menggabungkan konsep area atap bangunan yang memiliki fasilitas ruangan indoor maupun outdoor dengan pemandangan matahari terbenam alias sunset.

“Sutasoma rooftop memiliki area unik yang instagrammable untuk mengabadikan momen terbaik, seperti saat menunggu sunset sekitar pukul 17.30 hingga 18.15 WIB,” katanya.

Adapun Sutasoma Hotel merupakan hotel butik bintang 4 yang berada di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel akomodasi
Editor : Yustinus Andri DP

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top