Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Machu Picchu Gelar Treking Bersejarah Dengan Semua Peserta Perempuan

Dilansir dari Times of India, tim porter dan pemimpin tur yang semuanya wanita akan memimpin grup klien yang semuanya wanita melalui Andes ke benteng Inca yang menakjubkan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 Maret 2021  |  12:50 WIB
Machu Pichu
Machu Pichu

Bisnis.com, JAKARTA - Machu Picchu akan mengadakan perjalanan treking yang semuanya adalah wanita pada tanggal 30 Maret 2021.

Dilansir dari Times of India, tim porter dan pemimpin tur yang semuanya wanita akan memimpin grup klien yang semuanya wanita melalui Andes ke benteng Inca yang menakjubkan.

Perjalanan tersebut telah dirancang untuk mematahkan stereotip dan, yang terpenting, inisiatif semua wanita ini akan mendukung wanita melawan diskriminasi, dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang adil.

Kabarnya, 8 hingga 10 kuli angkut dan dua pemandu wisata, akan membawa paket perlengkapan memasak dan berkemah seberat 15 kg dari awal hingga akhir.

Awalnya, rencana pendakian akan mencakup perjalanan Inca Trail klasik selama empat hari, namun, karena pembatasan pemerintah baru-baru ini, mereka terpaksa mengubah rute perjalanan mereka.

Karena itu, sekarang mereka akan memulai perjalanan di Inca Trail di KM102, setelah itu mereka akan beralih ke Salkantay Trail yang menakjubkan untuk perjalanan lima hari.

Para wanita itu juga akan mendirikan kemah setiap hari, serta membimbing klien mereka di sepanjang jalur yang dirayakan. Selanjutnya, mereka akan dibayar dengan upah yang sama dengan laki-laki, yaitu sekitar US$87 untuk perjalanan lima hari plus tip.

Hingga 2017, porter di Machu Pichu hanya berjenis  laki-laki tetapi ketika Evolution Treks Peru dan perusahaan lain mulai mempekerjakan pemimpin tur dan porter perempuan, segalanya mulai berubah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perempuan mendaki gunung
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top