Kawasan Podomoro City, Jakarta. Kawasan ini terdiri dari beberapa properti, mulai dari Central Park hingga Neo Soho Mall./agungpodomoro
Travel

Central Park, Neo Soho Mall Sambut Hari Bumi, Ini Agendanya

Janlika Putri Indah Sari
Jumat, 26 Maret 2021 - 15:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Sambut Earth Hour pada 27 Maret 2021, dan Hari Bumi pada 22 April 2021 Central Park dan Neo Soho Mall merancang agenda bertema An Extraordinary Green Movement mulai 11 Maret sampai 22 April 2021, sebagai kelanjutan dari gelaran Greeneration tahun sebelumnya.

Silviyanti Dwi Aryati, Assistant Marcomm & Relation General Manager Central Park PT Central Mall Kelola, mengatakan acara Greeneration bertujuan untuk menyadarkan masyarakat terhadap pentingnya menjaga diri di tengah pandemi.

“Komitmen kami terhadap lingkungan dan alam terus dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik di masa mendatang. Oleh karena kami juga melihat dengan adanya pandemi ini mengakibatkan munculnya kebiasaan baru untuk lebih hidup sehat dan terjaga”, ucapnya, Jumat (26/3/2021).

Berbagai program Greeneration akan mengajak pengunjung berpatisipasi dalam gerakan solidaritas global terhadap bumi, dan menerapkan gaya hidup sehat.

Greenraffle yang menjadi pembuka rangkaian Greeneration menawarkan bermacam produk favorit dengan harga sangat terjangkau, kemudian kampanye virtual Extraordinary #CPFIT guna mengajak masyarakat selalu produktif dan menerapkan pola hidup sehat di tengah pandemi.

Selain itu, ada berbagai promosi menarik dari acara Dreen Delight deals dan Shopee Cashback Program X 360 Club. Promo ini akan memberikan penawaran menarik menu sehat dari tenant F&B.

Central Park, Neo Soho Mall Sambut Hari Bumi, Ini Agendanya

Selama masa pandemi, pusat perbelanjaan ini terus memberikan pelayanan dengan kampanye CHSE (clean, healthy, safety, and environment), termasuk dilakukan oleh beberapa restaurant F&B, untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Selain itu, tenant JCCC di Lantai 3M Neo Soho Mall bekerja sama dengan pihak kecamatan, kelurahan, puskesmas, dan Dinas Kesehatan Jakarta Barat melakukan vaksinasi dengan vaksin Sinovac kepada lansia di Grogol, Petamburan dimulai 23 Maret 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro