Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yuk Berlibur, Royal Safari Garden Gelar Promo Staycation Hemat

Pandemi covid-19 belum usai, staycation bisa jadi alternatif menghilangkan penat dengan memberikan suasana baru setelah terlalu lama di rumah.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 26 Maret 2021  |  22:15 WIB
Royal Safari Garden berlokasi di Cisarua, Bogor dengan luas 14 hektare. Royal Safari Garden menawarkan pengalaman berlibur yang mengedukasi.  - Royal Safari Garden
Royal Safari Garden berlokasi di Cisarua, Bogor dengan luas 14 hektare. Royal Safari Garden menawarkan pengalaman berlibur yang mengedukasi. - Royal Safari Garden

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi covid-19 belum usai, staycation bisa jadi alternatif menghilangkan penat dengan memberikan suasana baru setelah terlalu lama di rumah. Royal Safari Garden memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung dengan tema Stay and Save.

Marketing Communication Executive Royal Safari Garden Rully Zulkifly mengatakan promo ini akan membuat para traveler lebih hemat dan juga aman.

"Royal Safari Garden berkomitmen menyediakan lingkungan yang aman dan nyaman sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," katanya pada Bisnis, Jumat (26/3/21).

Promo hotel bergaya resort yang terletak di kawasan Cisarua, Bogor, tersebut dibanderol mulai dari Rp1.408.000/nett untuk menginap 3 hari 2 malam. Khusus weekend, Anda harus mengeluarkan kocek Rp1.490.000/nett untuk 3 hari 2 malam.

Selain itu, ada paket menginap 4 malam dan 5 malam dengan harga lebih hemat. Promo Stay and Save ini berlaku sampai dengan 30 April 2021.

Bagi tamu yang menginap di Royal Safari Garden mendapatkan gratis berekreasi di splash waterpark, taman burung, pulau reptil, dan menyaksikan animal show.

Bagi penyuka tantangan, ada pula fasilitas menarik dikunjungi, yaitu wahana Africa Adventure. Di sini pengunjung dapat berpetualang dan berinteraksi langsung dengan aneka satwa Afrika, seperti memberi makan zebra, meerkat, masuk ke kubah lemur, kemudian ke Africa Village memberi makan nyala, lama, pantagonian mara.

Untuk masuk ke wahana tersebut pengunjung harus membeli tiket seharga Rp50.000.

Sebagai bentuk terus mendukung kegiatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 dari Kemenkes, pihak Royal Safari Garden meminta para tamu bekerjasama untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Tetap ingat kesehatan dengan menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan karena di beberapa titik area hotel sudah tersedia wastafel dan sabun cuci tangan, serta menjaga jarak. Stay safe and healthy," tutup Rully.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel taman safari indonesia
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top