Ilustrasi hotel bawah air
Travel

Daftar Hotel Bawah Air Paling Keren di Dunia

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 25 Maret 2021 - 10:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kamar hotel dengan pemandangan adalah semua yang kita cari saat kita pergi berlibur.

Ada properti di seluruh dunia yang akan membawa pengalaman menginap Anda ke level berikutnya dengan pilihan 'kamar dengan pemandangan' yang luar biasa.

Dari Singapura hingga Dubai, Maladewa, dan Tanzania, berikut adalah beberapa hotel bawah air yang akan menawarkan Anda kesempatan untuk menyaksikan ikan berenang melewati bantal Anda, bersama dengan pengaturan paling mewah.

1. Huvafen Fushi, Maladewa

Terletak di Samudra Hindia, kamar hotel butik ini sangat indah, meskipun mereka sendiri tidak berada di bawah air. Namun, Anda dapat pergi ke bawah hampir 30 kaki di bawah permukaan di spa LIME resor yang menawarkan pemandangan terumbu karang yang indah untuk perawatan pasangan.

Selain itu, para tamu juga dapat mengakses kolam apung air asin spa, yang diisi dengan air sarat mineral dari laut.

2. Lovers Deep, St Lucia

Ini adalah kapal selam rekreasi yang ditujukan untuk pasangan, yang ingin menjauh dari keramaian, dan menikmati malam pribadi bersama-sama di bawah gelombang laut. Artinya, jika Anda sudah mencoba hotel bawah air, tempat ini akan membawa pengalaman Anda ke level yang lebih tinggi.

Pemandangan dunia laut yang memukau, serta stafnya akan memastikan bahwa Anda mendapatkan masa tinggal yang paling nyaman selama di sini; itu akan membuat pengalaman Anda di Lovers Deep menjadi luar biasa.

Selain itu, fitur akomodasi akan memberikan semua yang Anda inginkan untuk membuat liburan Anda menjadi yang paling romantis. Anda bisa naik helikopter atau speedboat untuk mengantar Anda sampai kapal selam.

3. Atlantis, The Palm, Dubai

Ini adalah prestasi luar biasa dari konstruksi modern. Hotel resor yang luar biasa ini, sejak dibuka pada tahun 2008, telah tampil di beberapa acara TV dan film. Menawarkan banyak superlatif, Atlantis, The Palm, memiliki serangkaian kamar tak tertandingi yang dijuluki sebagai 'Underwater Suites'. K

amar-kamar ini memiliki jendela setinggi langit-langit, dan menawarkan Anda kesempatan untuk melihat ke dalam Ambassador Lagoon di akuarium resor, dan menyaksikan langsung 65.000 makhluk laut yang memenuhinya. Anda dapat memilih di antara dua suite bernama Poseidon dan Neptune yang menampilkan sesi pelatihan pribadi selama 30 menit, makan dalam kamar 24x7, dan transfer bandara gratis.

4. Resort World, Sentosa, Singapura

Anda akan menemukan resor ini di lepas pantai Singapura di pulau Sentosa. Menawarkan 11 suite dua lantai yang memiliki akses langsung ke akuarium besar resor. Para tamu yang bermalam juga akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan yang terbaik dari kedua dunia, yaitu pemandangan bawah air dari 40000 ikan akuarium yang berenang; di tingkat bawah, ada teras luar ruangan di tingkat atas.

Setiap suite telah dibangun dalam konfigurasi dua lantai, dengan tingkat atas di atas permukaan air. Selain itu, sebagian besar kamar bawah air terpisah dari bagian hotel lainnya, sehingga menawarkan Anda tingkat pengasingan dan kemewahan berikutnya.

5. Manta Resort, Zanzibar, Tanzania

Zanzibar, biasa disebut sebagai pulau rempah-rempah, adalah penghasil utama pala, cengkeh, lada hitam, dan kayu manis. The Manta Resort terletak di salah satu pulau utama di kepulauan Zanzibar, dan daerah terpencil menjadikannya tempat yang sempurna untuk menikmati liburan terpencil.

Beroperasi sejak 2013, kamar bawah air Manta Resort berjarak dua menit naik perahu dari pantai. Singkatnya, Anda bisa melihatnya sebagai pulau pribadi kecil daripada suite hotel. Di sini, Anda akan menemukan akomodasi tiga tingkat yang menawarkan pemandangan bintang yang menakjubkan dari dek atapnya, dan pemandangan terumbu karang dari kamar tidurnya yang terendam. Hotel ini juga menawarkan perjalanan menyelam di sepanjang Pulau Pemba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro