Produk startup Boksi
Kuliner

Boksi, Startup Kuliner untuk Pecinta Masak

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 25 Maret 2021 - 11:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Boksi, startup kuliner baru asal Jakarta, menawarkan solusi bagi Anda yang suka memasak namun terkendala waktu, tenaga atau pengetahuan untuk melakukannya.

Sesuai dengan namanya, solusi yang ditawarkan adalah bahan mentah dan bumbu bermacam-macam menu yang dikemas beserta petunjuk cara memasak dalam satu boks utuh.

“Kesibukan bekerja seringkali membuat banyak orang yang suka memasak jadi tak bisa melakukannya. Mereka tak punya waktu untuk belanja ke pasar, memproses bumbu, dan seterusnya. Belanja ke pasar juga bisa tak efisien karena bahan-bahan harus dibeli sekaligus dalam jumlah banyak, sehingga beresiko mubazir. Boksi, adalah solusi untuk semua masalah ini,” kata Andreas Adisaputra, direktur Boksi, dikutip dari keterangan tertulisnya.

Boksi menawarkan sekitar dua puluh menu ready to cook (siap masak). Di antaranya Boksi Gulai Ayam dan Ikan, Boksi Cumi Kari, Udang Cabe Garam, Ayam Goreng Cabe Hijau, dan Udang Bumbu Rendang.

Kecuali bumbu-bumbu dasar seperti garam dan kecap, semua bumbu utama menu-menu Boksi telah diukur dalam takaran yang pas. Hasilnya dijamin lezat. Petunjuk cara memasak yang diberikan juga diklaim sangat mudah dimengerti.

“Kami menjamin kualitas ayam, ikan, udang, cumi, daging, semua bahan dan bumbu yang Anda beli dari Boksi. Kualitas dan kesegaran adalah harga mati di Boksi. Semuanya mendapat treatmen terbaik sejak pemilihan, pengemasan, pengiriman, sampai tiba di dapur konsumen. Sampai sekarang kami nol komplain soal ini,” kata Andreas.

Satu menu Boksi bisa dimasak jadi tiga sampai empat porsi. Jumlah ini dipandang Andreas ideal untuk keluarga kecil, pasangan muda, anak kos, siapapun yang harus, hobi, atau sekedar ingin mencoba memasak sendiri.

“Untuk jenis menu dan jumlah porsi yang sama, orang yang suka memasak dan pergi ke pasar pasti akan setuju kalau Boksi adalah solusi hemat memasak. Ya hemat waktu, ya hemat tenaga, ya biaya. Lalu soal rasa, semua menu boksi telah melewati banyak eksperimen dan uji produk untuk memastikan rata-rata orang akan menyukainya,” kata Andreas.

Boksi bisa dipesan secara online melalu Instagram @boksi.indonesia, atau lewat toko resmi Boksi di berbagai marketplace. Khusus pemesanan lewat marketplace, Anda juga bisa memanfaatkan berbagai macam promosi saat pembukaan toko resmi Boksi di Shopee menjelang Ramadhan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro