Tamu W Bali Seminyak juga dapat bersantai di akhir pekan dengan menikmati pemandangan sunset dengan alunan musik yang groovy dan asyik dari Andy Chunes (PNNY / NL), Marc Roberts (Pantai People) dan Damian Saint pada 27 Maret 2021. /W Bali
Travel

W Bali Seminyak Rayakan HUT ke-10, Seru Rangkaian Acaranya

Nirmala Aninda
Rabu, 24 Maret 2021 - 18:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - W Bali Seminyak merayakan hari jadi yang ke-10 tahun dengan menggelar rangkaian acara besar selama 10 hari mulai dari 21 – 31 Maret 2021.

Memadukan berbagai aspek seperti musik, fesyen, desain, dan energi bagi para tamu selama 10 tahun terakhir agar tetap fresh dengan selalu berusaha live it up, W Bali Seminyak memberikan penawaran terbaik mulai dari hidangan, minuman, perawatan spa, hingga kejutan minuman setiap harinya tiap pukul 10:00 pagi dan berbagai camilan akan menemani kemeriahan acara ini.

“W Bali telah berdiri selama 1 dekade, 2021 menandai sepuluh tahun yang berarti lebih besar dan lebih baik! Penting bagi kami untuk merefleksikan apa yang sudah terjadi dan yang lebih penting, untuk fokus pada masa depan. Terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan cintanya selama bertahun-tahun ini,” ujar Judd Rabbidge, Director of Sales & Marketing W Bali - Seminyak, seperti dikutip melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (24/3).

Mengawali perayaan dengan super brunch pada 21 Maret 2021 mulai pukul 12:00 siang dan seterusnya, W Bali Seminyak mendatangkan tiga koki terbaik di Bali: Chris Salans dari Mozaic Ubud, Kieran Morland dari Sangsaka dan Merah Putih, diakhiri dengan pengalaman bersantap hidangan penutup bersama Vincent Nigita dari Vincent Nigita Patisserie.

Anda tidak ingin melewatkan makan siang epik di Starfish Bloo.

Pada 22 Maret 2021, W Bali Seminyak akan mengadakan master class dengan merek perhiasan berlian internasional John Hardy. Para tamu akan ditemani oleh master artisans dan belajar bagaimana membuat aksesoris John Hardy mereka.

Pengalaman ini terdiri dari kegiatan mendesain back grill, rendering desain, hand-carving desain pada lilin, serta menenun Classic Chain khas John Hardy. Pengalaman fashion yang luar biasa dengan harga tiket sebesar Rp250.000 nett per orang, termasuk cocktail dan camilan.

Memperkuat passion W terhadap desain, W berani menciptakan kreativitas melalui lukisan dan mengubah desain W yang luar biasa dan ikonik di Woobar.

Ogut Teguh Santoso, pelukis lokal berbakat dari Surabaya dengan desain yang sebagian besar terinspirasi oleh alam dan penghubungnya, akan membuat lukisan mural dengan live performance. Para tamu dapat menyaksikan dan menyapa langsung pelukis ini dari 25 - 27 Maret di Woobar.

Tamu W Bali Seminyak juga dapat bersantai di akhir pekan dengan menikmati pemandangan sunset dengan alunan musik yang groovy dan asyik dari Andy Chunes (PNNY / NL), Marc Roberts (Pantai People) dan Damian Saint pada 27 Maret 2021.

Sambil menikmati matahari terbenam, para tamu juga dapat menemukan chic pop-up store oleh Saint X Sinner, brand pakaian independen berbasis di Bali untuk wanita modern yang dibuat berdasarkan tren terkini dan segala hal yang romantis dan feminin.

Saint X Sinner menawarkan kombinasi desain yang berkelanjutan dan cocok untuk berbagai acara dan merupakan interpretasi pakaian paling bergaya di Bali.

W Bali akan mengakhiri acara perayaan ini dengan mengadakan fuel program pada 30 - 31 Maret dengan berkolaborasi bersama Body Factory Bali yang akan melakukan rangkaian sesi workout.

Sesi ini diharapkan dapat mengembalikan energi agar tampak sehat, terasa bugar, dapat beraktivitas lebih lama, dan menginap lebih lama dengan pilihan workout di berbagai tempat. Ini semua tentang bagaimana menjalankan hidup yang seimbang dengan #detoxtorepeat yang merupakan etos W Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro