Pulau rusa di Skotlandia/istimewa
Travel

Pulau di Skotlandia Ini Dilelang untuk Pertama Kalinya Setelah 500 tahun

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 24 Maret 2021 - 11:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cerita tentang rumah yang akan dijual seharga US$1 telah beredar sejak lockdown, tetapi lelang terbaru ini juga cukup menarik.

Sebuah pulau di Skotlandia yang terjal siap dijual, dan ini seharusnya menjadi salah satu peluang unik bagi semua orang yang telah lama ingin bepergian. Kabarnya, harga penawaran mulai dari US$111.700, lebih rendah dari biaya sebuah apartemen kecil di London.

Jika Anda ingin melepaskan diri dari kekacauan kehidupan kota, Anda perlu memeriksa opsi ini, dan membangun tempat yang dapat Anda sebut sebagai rumah.

Laporan mengatakan bahwa Pulau Rusa, yang terletak di Dataran Tinggi Skotlandia, memiliki tanah seluas 11 hektar, yang terletak di danau yang tenang di pantai barat Skotlandia yang dramatis. Demikian dilansir dari Times of India.

Karena lokasinya yang terpencil, tempat ini dapat dinikmati tanpa gangguan. Manajer properti Stephen McCluskey mengatakan bahwa Pulau Rusa sekarang dijual untuk pertama kalinya setelah sekitar 500 tahun oleh keluarga yang memilikinya selama berabad-abad terakhir.

Dengan demikian, begitu tempat ini dijual, pemilik masa depan akan berada di perusahaan yang baik, karena pulau ini adalah rumah bagi berbagai macam hewan, serta pulau abad ke-13 yang terletak di dekatnya.

Sesuai laporan, lelang online resmi akan dimulai pada 26 Maret; Namun, McCluskey menginformasikan bahwa dia sudah memiliki beberapa pembeli yang tertarik, termasuk pembeli yang ingin menggunakan pulau itu untuk menambatkan kapal pesiar mereka di sana.

McCluskey memprediksi penjualan akhir pulau ini akan mencapai US$209.000 hingga US$279.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro