Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wow, Restoran Ini Jual Nasi Biryani Termahal di Dunia

Bombay Borough Dubai, telah meluncurkan 'biryani termahal di dunia' dengan banyak rasa. Dan apakah Anda bisa menebak harga sepiring biryani? Ini Dh1000 atau sekitar Rp3,9 juta (kurs Rp3.900) per porsi.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 Maret 2021  |  14:34 WIB
Nasi Biryani - istimewa
Nasi Biryani - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Mereka mengatakan biryani adalah emosi, tetapi di restoran ini, biryani adalah pengalaman seumur hidup, menu mewah yang disajikan dengan sentuhan midas.

Bombay Borough Dubai, telah meluncurkan 'biryani termahal di dunia' dengan banyak rasa. Dan apakah Anda bisa menebak harga sepiring biryani? Ini Dh1000 atau sekitar Rp3,9 juta (kurs Rp3.900) per porsi.

Bagi pecinta biryani, restoran mewah India era Inggris ini adalah surga yang terletak di dalam Dubai International Financial Centre (DIFC). Biryani yang disajikan di sini lebih dari sekadar rasa dan aroma karena disajikan dengan emas 23 karat yang dapat dimakan.

Piring Royal Gold Biryani raksasa disajikan oleh dua pria yang datang dengan celemek emas berkilauan. Sepiring biryani yang dipilih dengan cermat ini menyajikan berbagai macam rasa India yang tak lekang oleh waktu, bahan-bahan, dan janji untuk mengajak pecinta kuliner dalam petualangan kuliner. Menurut pihak restoran, ada empat jenis nasi biryani yang tersedia di sini. Piring berisi daging dan kebab yang tak ada habisnya.

Restoran ini juga menyajikan kebab ayam Rajput, murgh soola, dan daging domba yang akan mengingatkan Anda pada Masjid Jama di Delhi.

Bagian terbaik lainnya dari piring adalah kofta Mughlai, dan ayam panggang malai. Ini disajikan dalam tiga kari India yang kental, lembut, dan kaya. Tetapi sorotan utama dari piring ini adalah kebab Kashmir Raan Seekh yang meleleh di mulut Anda, yang benar-benar nikmat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner restoran
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top