Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) : Ada Diskon hingga 85 Persen

Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) kembali digelar pada 26–31 Maret 2021. Ada beragam penawaran menarik, mulai dari pilihan tiket penerbangan, paket perjalanan wisata domestik, hingga diskon tiket 85 persen.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 23 Maret 2021  |  17:10 WIB
Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) : Ada Diskon hingga 85 Persen
Garuda Indonesia. Program online travel fair ini juga menawarkan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi prioritas dengan tambahan diskon tiket penerbangan mulai Rp500.000 hingga Rp2 juta. - garuda indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) kembali digelar pada 26–31 Maret 2021. Ada beragam penawaran menarik, mulai dari pilihan tiket penerbangan, paket perjalanan wisata domestik, hingga diskon tiket 85 persen.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan pelaksanaan GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata.

“Bekerjasama dengan BCA sebagai bank partner, melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Banyuwangi," katanya, Selasa (23/3/2021).

Selain menawarkan potongan harga hingga 85 persen, dia menuturkan pengguna jasa Garuda Indonesia juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa fasilitas tes cepat Antigen gratis.

Bagi para pengguna jasa yang melaksanakan transaksi melalui Fly Garuda App juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa Welcome Bonus hingga 2.000 Miles dan ekstra Miles 50 persen.

Program online travel fair ini juga menawarkan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi prioritas dengan tambahan diskon tiket penerbangan mulai Rp500.000 hingga Rp2 juta.

Selain itu melalui program Happy Hour yang akan terlaksana pada pukul 09.00 WIB – 11.00 WIB dan 17.00 WIB – 19.00 WIB setiap hari, para pengguna jasa juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan benefit lain berupa tambahan potongan sebesar Rp200.000 untuk pembelian tiket melalui Fly Garuda App.

Dalam rilis yang sama, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan BCA juga memberikan penawaran menarik berupa cicilan 0 persen untuk periode 3,6, dan 12 bulan serta potongan 50 persen hingga Rp200.000 rupiah dengan reward BCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

paket wisata travel fair tiket garuda
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top