Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menikmati Sensasi Wagyu Premium Halal dari Rumah

Situasi pandemi yang terjadi saat ini mempengaruhi banyak aspek di kehidupan masyarakat, termasuk kebiasaan dalam menikmati makanan. Sudahkah Anda merasai sensasi lezatnya daging wagyu dari rumah?
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 19 Maret 2021  |  17:21 WIB
Menikmati Sensasi Wagyu Premium Halal dari Rumah
Subur Arta Utama menyediakan paket edisi terbatas, Satsuma Gyu Fine Dining Package dan Wagyu Tasting Package, serta kolaborasi dengan Mangkokku. - sauindo.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Situasi pandemi yang terjadi saat ini mempengaruhi banyak aspek di kehidupan masyarakat, termasuk kebiasaan dalam menikmati makanan. Sudahkah Anda merasai sensasi lezatnya daging wagyu dari rumah?

Berdasarkan prediksi tren kuliner 2021, kegiatan memasak dan makan di rumah semakin meningkat pada 2021. Memasak di rumah sudah menjadi salah satu lifestyle baru, untuk pengalaman yang berbeda dengan mempersiapkan menunya sendiri dan menikmatinya secara langsung.

Untuk mendukung pengalaman tersebut, PT Subur Arta Utama (SAU) menyiapkan program kampanye Little Taste of Heaven. SAU merupakan importir dan distributor daging di Indonesia dengan produk andalan Satsuma Gyu.

Berasal dari Kagoshima, Jepang, Satsuma Gyu merupakan wagyu halal premium dengan grade marbling terbaik yang telah memenangkan Wagyu Olympic di Jepang.

Managing Director PT Subur Arta Utama (SAU) Alexander Hansen mengatakan Satsuma Gyu merupakan produk yang dihasilkan dari kerja keras dan passion dari petani wagyu.

Sebagai importir dan juga distributor Satsuma Gyu di Indonesia, SAU memilki semangat yang sama dengan menjembatani hadirnya Satsuma Gyu di Indonesia untuk menghadirkan surga kuliner di rumah, unleashing a little taste of heaven, bagi konsumen.

“Dalam mendistribusikan Satsuma Gyu, kami memastikan rekam jejak yang lengkap dari daging Satsuma Gyu dengan sertifikat halal dan surat kesehatan dari Pemerintah Jepang sehingga semua orang bisa menikmatinya tanpa rasa khawatir,” ujarnya.

Alexander menyatakan komitmennya menghadirkan sertifikasi halal untuk daging sapi Satsuma Gyu, kode unik yang dapat dilacak untuk membuktikan keasliannya, serta menghadirkan jenis dan berbagai potongan yang dapat dinikmati oleh semua konsumen di Indonesia.

“Ada sejumlah hal yang perlu kita perhatikan sebagai konsumen saat memilih dan mengolah wagyu. Sebagai distributor daging premium, merupakan tanggung jawab kami untuk tidak hanya menghadirkan produk yang terpercaya, seperti Satsuma Gyu, namun juga mengedukasi masyarakat mengenai hal yang perlu konsumen pahami saat membeli,” tuturnya.

Pihaknya juga ingin memastikan konsumen dapat dengan mudah mengakses Satsuma Gyu. Oleh karena itu SAU juga menyediakan paket edisi terbatas, Satsuma Gyu Fine Dining Package dan Wagyu Tasting Package, serta kolaborasi dengan Mangkokku.

Melalui paket edisi terbatas Satsuma Gyu Fine Dining Package, konsumen akan mendapatkan sejumlah bahan masak untuk dua porsi makanan, serta panduan resep lezat mengolah Satsuma Gyu yang dipandu oleh Chef Arnold Poernomo.

Arnold Poernomo, Restaurateur of Mangkokku dan Celebrity Chef, mengaku sangat senang dapat berkolaborasi dengan Satsuma Gyu dan menghadirkan sensasi surga kuliner bagi para konsumen di Indonesia.

“Melalui kolaborasi Mangkokku X Satsuma Gyu ini, para pelanggan dapat menikmati semangkok kemewahan di setiap akhir pekan selama Maret."

Oleh karena Satsuma Gyu merupakan produk terbatas, Semangkok kemewahan yang disediakan di Mangkokku ini juga akan sangat terbatas; hanya 10 di setiap pekannya dan akan tersedia hanya di 1 outlet Mangkokku per akhir pekannya.

"Konsumen kami juga bisa merasa tenang karena Satsuma Gyu ini tersedia lengkap dengan sertifikat halal,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

daging sapi restoran masakan jepang
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top