Menginap di Hotel. Bagi yang kangen work from hotel, gunakan kesempatan ini untuk mennginap dengan durasi yang lebih panjang. /PO Hotel Semarang
Travel

Tiket.com Berikan Potongan Menginap di Hotel Hingga 40 Persen

Yudi Supriyanto
Rabu, 17 Maret 2021 - 15:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Tiket.com memberikan potongan harga hingga 40 persen untuk hotel-hotel di Indonesia selama 7 hari mulai 18 Maret 2021.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, mengungkapkan konsumen dapat menikmati dikson dengan bertransaksi melalui aplikasi atau mengunjungi situs tiket.com.

“Mulai 18 Maret [2021], selama 7 hari penuh, Tiket.com menghadirkan program #DiTiketin dengan diskon tarif hingga 40 persen untuk hotel-hotel di Indonesia,” ungkap Gaery dalam siaran pers pada Rabu (17/3/2021).

Selain diskon dasar hingga 40 persen, konsumen pengguna kartu kredit dari lima mitra bank, yakni BCA, BNI, Citibank, Standard Chartered Bank, dan UOB, 3 dompet digital, dan tiket PayLater juga dapat memperoleh diskon tambahan sebesar 8 persen.

Diskon tambahan tersebut, dapat konsumen peroleh saat nilai transaksi mencapai Rp500.000 atau mendapatkan potongan sebesar Rp75.000 jika transaksi mencapai Rp400.000.

“Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan momen diskon khusus hotel persembahan dari tiket.com agar dapat mencoba pengalaman work from hotel atau rehat sejenak bersama pasangan atau keluarga,” katanya.

“Bagi yang kangen work from hotel, gunakan kesempatan ini untuk mennginap dengan durasi yang lebih panjang. Kami terus berpesan agar tetap disiplin 5M protokol kesehatan ketika nginep di hotel demi keamanan dan kenyamanan sesama pengunjung hotel,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro