Plaza Semanggi. /lippomalls.com
Travel

HUT ke-17, Plaza Semanggi Tebar Hadiah bagi Pengunjung

Dewi Andriani
Selasa, 16 Maret 2021 - 05:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setahun pandemi Covid-19 memiliki dampak besar terhadap hampir keseluruhan bisnis dan perekonomian Indonesia, tidak terkecuali bisnis retail dan pusat perbelanjaan.

Berbagai upaya dilakukan untuk menjadikan pusat perbelanjaan sebagai tempat yang aman dan nyaman untuk berbelanja di tengah pandemi, mulai dari pemberlakukan protokol kesehatan hingga pengurangan jam buka sesuai aturan pemerintah.

Strategi lainnya adalah menggelar program berhadiah bagi para pelanggan, seperti dilakukan The Plaza Semanggi.

Pahala Situmeang, Mall Director The Plaza Semanggi, mengakui pusat perbelanjaan mendapatkan tantangan berat selama pandemi ini. Meski demikian, pihaknya bersama semua tenant tetap yakin bahwa pusat perbelanjaan akan kembali ramai dikunjungi.

“Kebijakan pemerintah selama ini telah memberikan dukungannya terhadap pusat perbelanjaan, dengan prokes yang kami sudah jalankan. Kami yakin bersama- sama dengan masyarakat dapat memulihkan perekonomian nasional,” jelasnya, dalam keterangan yang diterima Bisnis, Senin (15/3/2021).

Apalagi The Plaza Semanggi merupakan pusat perbelanjaan yang memiliki lokasi strategis di jantung Ibu Kota, serta memiliki historical dengan masyarakat Jakarta dan sekitarnya sehingga memiliki pelanggan loyal.

“Kami memiliki cara tersendiri untuk mendukung kebangkitan perekonomian nasional dalam merayakan ulang tahun yang tahun ini memasuki usia ke-17 dengan menggelar Program Launching Plangi Ann17ersary Salebration yang memberikan 17 Surprise Gift khusus untuk para pelanggan setianya,” terangnya.

Beberapa hadiahnya antara lain Sepeda, HP Samsung Galaxy A025, TV LED 32inch, Electric Oven, Sport Camera, Speaker Bluetooth, Voucher belanja senilai jutaan rupiah, dan acara di atrium utama yang akan dimeriahkan juga dengan acara Live Music dari Matahari Band.

Pada setiap Sabtu, The Plaza Semanggi juga menawarkan program parkir gratis di sepanjang Maret 2021.

Program spesial lainnya adalah program Vouchers Benefit, pengunjung dapat membeli voucher belanja senilai Rp50.000 hanya dengan harga Rp17.000 mulai 13 hingga 17 Maret 2021.

Sebagai salah satu mal yang memiliki sejarah cukup panjang dengan masyarakat Ibu Kota, selama sebulan di perayaan ulang tahun kali ini, pengunjung bisa melihat foto-foto acara dan special event yang pernah diadakan di The Plaza Semanggi di area Photo Wall di lantai UG.

Indonesian Idol sejak 2006 dan berbagai pertunjukan musik dari artis top Ibu Kota menjadi bagian dari perjalanan The Plaza Semanggi selama 17 tahun ini. “Kami juga menghadirkan the future dari The Plaza Semanggi yang kami rencanakan dan harapkan dapat terealisasi pada kuartal 4 tahun ini,” ujarnya.

The Plaza Semanggi, salah satu mal yang dikelola Lippo Malls Indonesia ini, sejak awal 2021 telah memiliki deretan tenant baru yang telah dan akan menempati beberapa area di The Plaza Semanggi, seperti Salad Point ID, Nunga Coffee & Eatery, Sedjenak Cafe, BreadLife, Aneka Citra Snack, Selma, Bottle Society, Colours Floral Studio, dan Roemah Rendang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro