Marriot International. Untuk menikmati special rates dan benefit tambahan, wisatawan bisa menunjukkan boarding pass Garuda. /Istimewa
Travel

Pariwisata Membaik, Ini Tawaran Menarik Marriot dan Garuda Indonesia

Yudi Supriyanto
Senin, 15 Maret 2021 - 17:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Marriott International Indonesia dan PT Garuda Indonesia menjalin kemitraan untuk menghadirkan beragam benefit istimewa dan eksklusif bagi wisatawan di seluruh Nusantara.

Ramesh Jackson, Area Vice President untuk Indonesia Marriott Internasional, mengungkapkan situasi segera membaik pada tahun ini, sehingga para wisatawan akan dapat melakukan perjalanan lagi.

Menurutnya, saat ini juga banyak wisatawan yang melakukan staycation dan menemukan destinasi yang lebih dekat dengan rumah.

“Karena semakin banyak wisatawan yang melakukan staycation dan menemukan destinasi yang lebih dekat dengan rumah, kemitraan ini memungkinkan wisatawan mengakses beberapa destinasi dan pengalaman liburan paling disukai di Indonesia dengan portofolio hotel dan resor kami yang luas," katanya, Senin (15/3/2021).

Dia menambahkan kemitraan perusahaan dengan Garuda Indoneaia selaras dengan upaya berkelanjutan perusahaan untuk mewujudkan perjalanan para tamu dengan tetap menjunjung tinggi komitmen perusahaan terhasap keselamatan dan kesehatan.

Untuk diketahui, Marriott International memiliki distribusi hotel di beberapa destinasi paling terkenal di Indonesia, seperti Bali, Belitung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Portofolio hotel dan resor Marriott memiliki semua yang dibutuhkan untuk menginspirasi sebuah perjalanan dan memberikan konsep pengalaman perjalanan holiday at home yang unik.
 
Wisatawan bisa memilih perjalanan yang berfokus pada kesehatan dan ketenangan melalui perjalanan wellness imersif yang dirancang untuk mengatur ulang metabolisme di Mandapa, A Ritz Carlton Reserve di Bali atau bisa juga memilih petualangan di wilayah terpencil sambil mengagumi keajaiban Candi Borobudur dan Gua Jomblang; sebuah hutan kuno di bawah gua vertikal, Yogyakarta Marriott Hotel adalah tempat ideal saat jauh dari rumah.

Tidak ketinggalan, Anda bisa sekadar mengejutkan orang terdekat dengan liburan sambil berbelanja di kota seperti di The Westin Surabaya yang memiliki akses langsung ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia.
 
Untuk menikmati special rates dan benefit tambahan, wisatawan bisa menunjukkan boarding pass Garuda saat menginap di portofolio hotel dan resor Marriott International yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.

Ade R. Susardi, Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, mengatakan kolaborasi sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia dalam mendukung pemulihan dan kemajuan sektor pariwisata dalam negeri di tengah krisis Covid-19, sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.
 
“Tentunya, kemitraan yang menjanjikan ini akan meningkatkan pengalaman perjalanan yang berbeda kepada pelanggan kami, karena kami memberikan pilihan yang menarik dan menghubungkan mereka ke berbagai destinasi indah di kepulauan Indonesia dengan senantiasa memastikan keamanan dan kenyamanan penerbangan bagi seluruh penumpang,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro