Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perkuat Imun! Ini Tiga Tempat Minum Jamu Kekinian di Jakarta

Selama Pandemi virus Covid-19, jamu menjadi buruan banyak orang. Minuman tradisional ini dipercaya dapat menjaga kekebalan tubuh untuk terhindar dari bahaya virus tersebut.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 15 Maret 2021  |  20:40 WIB
Ada beragam minuman olahan rempah yang di campur dengan komposisi minum modern.  - Bisnis
Ada beragam minuman olahan rempah yang di campur dengan komposisi minum modern. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--Selama Pandemi virus Covid-19, jamu menjadi buruan banyak orang. Minuman tradisional ini dipercaya dapat menjaga kekebalan tubuh untuk terhindar dari bahaya virus tersebut.

Bila dulu menikmati jamu dari warung jamu tradisional atau tukang jamu gendong. Kini minuman ini semakin mengikuti zaman dengan tempat-tempat yang sangat modern bak cafe kopi kekinian.

Selain menyehatkan, berkunjung ke tempat minum jamu modern dapat mendukung minuman tradisional untuk naik kelas. Jamu dengan konsep modern seakan mengikuti gaya hidup kaum urban.

Berikut lokasi minum jamu yang kekinian yang ada di Jakarta :

1.Suwe Ora

Kedai jamu modern ini telah memiliki beberapa cabang yang terletak di Jakarta, di M Bloc Space dan di Petak Enam. Suwe Ora Jamu memiliki ragam menu andalan dari olahan rempah tradisional. Semua minuman di tempat jamu kekinian tersebut berkhasiat meningkatkan stamina tubuh. Setiap ruangan di desain senyaman mungkin dengan ambien bernuansa modern. Selain disajikan di tempat, Suwe Ora Jamu juga menjual jamu dengan kemasan botol plastik yang bisa di pesan dari rumah.

2. Acaraki

Acaraki memiliki dua cabang tempat minum jamu kekinian yaitu di kawasan Kemang dan Kota tua, Jakarta. Tempat ini menyulap image minum kopi menjadi seperti meminum dari racikan barista. Dari luar interior bangunan, Acaraki akan membuat Anda mengira tempat ini adalah cafe tempat minum kopi.

3. Jamu Bar

Berada di kawasan Pacific Place yang menjadi salah satu sudut elit Jakarta, membuat jamu naik kelas. Tempat minum jamu kekinian ini menyatu dengan outlet Burgreens yang terkenal di kalangan milenial. Ada beragam minuman olahan rempah yang di campur dengan komposisi minum modern, namu tak meninggalkan keautentikan jamu sebagai minuman tradisional.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

minuman kafe
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top