Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Paspor Vaksin Dapat Membuat Proses Perjalanan Lancar dan Terjamin

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk Irfan Saputra mengungkapkan pihaknya akan ikut dan mendukung jika pemerintah menerapkan paspor vaksin.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 12 Maret 2021  |  19:02 WIB
Garuda Indonesia - istimewa
Garuda Indonesia - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia menilai paspor vaksin dapat membuat semua proses perjalanan lancar dan terjamin keamanannya.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk Irfan Saputra mengungkapkan pihaknya akan ikut dan mendukung jika pemerintah menerapkan paspor vaksin.

Untuk diketahui, saat jni, sejumlah negara di dunia mewacanakan untuk menerapkan paspor vaksin bagi para pelancong yang melakukan perjalanan internasional.

"Itu domain di luar Garuda," katanya kepada Bisnis pada Jumat (12/3/2021).

Saat ini, Garuda Indonesia menggelar promo khusus dengan program Thank God Its Friday (TGIF) Deals, yang salah satunya menghadirkan tiket dengan potongan harga hingga 60 persen serta tambahan potongan harga hingga mencapai Rp500.000 yang turut bekerja sama dengan sejumlah bank rekanan.

Promo tersebut, lanjutnya memiliki tujuan guna mendorong orang untuk melakukan perjalanan sambil tetap memastikan protokol kesehatan.

"Berbagai gelaran promo khusus ini kedepannya akan terus kami giatkan sebagai bagian dari upaya meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang, sekaligus mendorong geliat pemulihan sektor pariwisata nasional," katanya.

Penawaran khusus tersebut berlaku khusus untuk periode perjalanan hingga 30 Juni 2021 mendatang, untuk berbagai rute destinasi pariwisata unggulan pilihan diantaranya Jakarta - Banyuwangi, yakni mulai dari sekitar Rp690.000.

Manado - Jakarta mulai dari sekitar Rp1.000.000, Jakarta - Batam, Sibolga-Jakarta, dan Jayapura-Sorong masing-masing mulai dari sekitar Rp890.000, Medan - Jakarta dan Yogyakarta - Makassar mulai Rp 990.000an, Jakarta-Lombok mulai sekktar Rp790.000.

Promo khusus tersebut, lanjutnya berlaku untuk pembelian tiket melalui kanal aplikasi GIA Mobile maupun website dengan memasukan kode promo khusus “TGIF” saat memilih jadwal penerbangan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia paspor
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top