Gerai pertama KrispiCikin di Bintaro
Kuliner

Kuliner Khas Korea 'KrispiCikin' Ikut Ramaikan Tren Jajanan Khas Negeri Ginseng

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 12 Maret 2021 - 16:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kuliner Korea Selatan masih mendominasi tren jajanan di tanah air.

Saat ini, tercatat puluhan brand makanan khas Korea bertebaran di penjuru kota, terutama di Jakarta.

Salah satu gerai kuliner khas Korea Selatan KrispiCikin kini ikut meramaikan tren ini setelah  store perdana mereka di Indonesia yang berlokasi di kawasan Bintaro.

KrispiCikin sendiri merupakan resto khas Korea yang menawarkan ragam menu pilihan ayam, dengan seluruh menu yang ditawarkan KrispiCikin aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Karena, menu ini diolah tanpa menggunakan MSG (micin).
 
"Selain menu yang diunggulkan, salah satu yang membedakan KrispiCikin dengan kompetitor yakni mempunya branding yang bagus, dengan konsep fast food dan pelayanan yang baik” ungkap Kartika Indah selaku Owner KrispiCikin dalam keterangan tertulisnya.
 
"Untuk pilihan menu, saat ini kami menawarkan pilihan menu beragam, diantaranya Cikin Wings & Cikin Drumsticks (Menu sayap dan paha bawah ayam krispi dengan bumbu khas), Rabboki (Perpaduan Tteok dengan Ramen berkuah gurih pedas manis), Cikin Beogeo (hamburger dengan isian chicken fillet yang disajikan dengan bumbu rahasia) serta Cikin Skewer (Sate ayam tender juicy dengan saus beragam)," tambah Kartika.
 
Dalam kesempatan tersebut Kartika juga mengungkapkan bahwa kehadiran store perdana KrispiCikin di SPBU bp Bintaro tersebut juga menandai kerjasama eksklusif pihaknya (KrispiCikin) dengan SPBU bp (AKR Group) dimana kedepannya seluruh store KrispiCikin akan hadir di berbagai SPBU bp di Indonesia.
 
"Tak hanya SPBU bp Bintaro, sepanjang 2021 ini kami menargetkan sebanyak 10 store KrispiCikin di Indonesia yang mana berlokasi di SPBU bp lainnya," ujarnya.
 
President Director of BP APR (AKR Group) Peter Molloy mengungkapkan mereka selalu melakukan proses seleksi dalam memilih partner tenan dan kebetulan KrispiCikin menjadi salah satu partner tenan yang terkuat dalam pemilihan seleksi ini, dikarenakan produk inovasi mereka yang unik dan seiring berjalannya waktu.
 
"Karena ini adalah restoran pertama KrispiCikin, kami percaya dan yakin untuk bisa berkembang bersama melalui program kolaborasi yang akan kami lakukan ke depannya bersama KrispiCikin," tambah Peter.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro