Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hore! Super Nintendo World di Jepang akan Dibuka 18 Maret

Nintendo mengumumkan bahwa Super Nintendo World yang berlokasi di Universal Studios di Osaka, Jepang, akan dibuka pada tanggal 18 Maret.
Luke Andaresta
Luke Andaresta - Bisnis.com 09 Maret 2021  |  18:12 WIB
Super Nintendo World - istimewa
Super Nintendo World - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah lama tertunda pembukaanya, Super Nintendo World, sebuah taman hiburan baru di Jepang, akhirnya mengumumkan tanggal resmi pembukaannya.

Melansir dari Fox News, pada Senin (8/3/2021), Nintendo mengumumkan bahwa Super Nintendo World yang berlokasi di Universal Studios di Osaka, Jepang, akan dibuka pada tanggal 18 Maret.

Taman hiburan tersebut sebelumnya dijadwalkan untuk dibuka pada tanggal 4 Februari, tetapi  terpaksa harus ditunda karena keadaan pandemi virus corona

Menjelang pembukaannya, protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat akan diberlakukan untuk menghentikan kemungkinan penyebaran covid-19. Realisasinya dalam bentuk kapasitas yang terbatas dan para pengunjung akan diminta untuk memakai masker.

Super Nintendo World akan menampilkan berbagai atraksi berdasarkan seri video game populer, Super Mario. Para tamu akan memasuki taman melalui pipa tanah liat yang akan mengangkut mereka ke Kerajaan Jamur, mirip dengan bagaimana pipa dalam video game tersebut yang mengangkut Mario dan Luigi ke lokasi yang berbeda.

Kabarnya, Super Nintendo World juga sedang dibangun di Universal Studio di Orlando, Florida. Meskipun tanggal pembukaannya juga akan diundur dan kemungkinan akan mulai beroperasi pada tahun 2025


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jepang nintendo
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top