Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Voyager Station, Hotel Luar Angkasa Pertama di Dunia Dibuka Tahun 2027

Dikembangkan oleh Orbital Assembly Corporation, proyek hotel luar angkasa yang ambisius ini diharapkan akan dimulai pada tahun 2025 dan selesai pada tahun 2027 dengan berbagai fasilitas mewah.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 05 Maret 2021  |  13:39 WIB
Voyager Station
Voyager Station

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah hotel luar angkasa dirancang dan akan diluncurkan pada 2027 mendatang.

Dikembangkan oleh Orbital Assembly Corporation, proyek hotel luar angkasa yang ambisius ini diharapkan akan dimulai pada tahun 2025 dan selesai pada tahun 2027 dengan berbagai fasilitas mewah.

?Hotel bernama Voyager Station itu akan berada di orbit rendah Bumi, yang mungkin merupakan pengalaman perjalanan paling didambakan dan paling mewah dalam dekade ini untuk ditambahkan ke daftar keinginan Anda.

Dijuluki "hotel luar angkasa mewah pertama di dunia", Voyager Station akan mampu menampung hingga 400 tamu, memungkinkan para tamu untuk melayang bermil-mil di atas permukaan bumi dan menikmati pemandangan epik kosmos.

Selain menawarkan kamar dan suite, hotel ini juga akan menampilkan semua fasilitas mewah yang mungkin Anda inginkan, seperti restoran, bar, bioskop, gym, lounge untuk melihat bumi, tempat konser, dan bahkan spa kesehatan dengan kebutuhan termasuk tempat kru, udara, air dan listrik disediakan.

Pembangunan Voyager akan dimulai pada 2025 dan selesai pada 2027. Menampilkan desain rotasi unik untuk menghasilkan gravitasi buatan yang akan disetel pada tingkat yang sama dengan gravitasi yang ditemukan di bulan, hotel ini akan berlayar ke seluruh dunia setiap 90 menit dan memungkinkan tamu untuk check-in di hotel dengan mudah tanpa pelatihan astronot sebelumnya.

“Stasiun Voyager adalah stasiun ruang angkasa berputar yang dirancang untuk menghasilkan berbagai tingkat gravitasi buatan dengan meningkatkan atau menurunkan laju rotasi. Gravitasi buatan, atau simulasi, sangat penting untuk hunian jangka panjang di luar angkasa, ”jelas situs resmi tersebut.

“Hotel ini telah dirancang sejak awal untuk mengakomodasi bisnis, manufaktur, badan antariksa nasional yang melakukan penelitian gravitasi rendah, dan wisatawan antariksa yang ingin merasakan kehidupan di stasiun luar angkasa besar dengan kenyamanan gravitasi rendah dan nuansa hotel mewah," tambahnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel stasiun luar angkasa
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top