Grand Inna Malioboro merupakan hotel berbintang empat di Yogyakarta. /Grand Inna Malioboro
Travel

Karyawan Grand Inna Malioboro Divaksin Covid-19

Fatkhul Maskur
Kamis, 4 Maret 2021 - 22:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Karyawan Grand Inna Malioboro sebagai kelompok yang merupakan petugas layanan publik itu divaksin Covid-19, sejalan dengan vaksinasi yang dilaksanakan secara massal di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Seperti dikutip dari laman bumn.go.id, Kamis (4/2/2021), jajaran karyawan hotel Grand Inna Malioboro mendapat kesempatan untuk mendapatkan vaksinasi yang dilaksanakan di Benteng Vrederburg, dalam dua sesi, pukul 8.00 dan 9.00 WIB.

Pemberian vaksin kepada jajaran karyawan sebagai kelompok yang banyak berhubungan dengan publik pada kesempatan pertama ini memberikan makna yang penting bagi Grand Inna Malioboro.

Setelah pelaksanaan pemberian vaksin tahap pertama ini, Grand Inna Malioboro saat ini melakukan penjajakan untuk pelaksanaan pemberian vaksin covid-19 bagi karyawan dalam tahap berikutnya.

Dengan divaksinnya karyawan serta penerapan prosedur dan protokol kesehatan yang ketat pada era new normal akan semakin memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para tamu dan customers yang datang dan melakukan kegiatan di Grand Inna Malioboro.

Penerapan prosedur dan protokol kesehatan yang diterapkan oleh Grand Inna Malioboro saat ini di antaranya penggunaan masker, penempatan hand sanitizer di berbagai area dan lokasi hotel, jaga jarak atau physical distancing yang diterapkan dalam pelaksanaan acara dan even di hotel, hingga menghindarkan terjadinya kerumunan dalam hotel.

Grand Inna Malioboro merupakan hotel berbintang empat di Yogyakarta. Dengan total 227 kamar, Grand Inna Malioboro menawarkan berbagai macam kamar hotel : 60 kamar Superior, 143 kamar Deluxe, 11 kamar Junior Suite, 7 Executive Suites, 1 Sudirman Suite, dan 40 kamar di Lantai Premier.

Grand Inna Malioboro juga menawarkan Malioboro Coffee Shop, Cigar Lounge & Kopi Arang, Malio Oleh Oleh, Malio Terrace dan Layanan Kamar 24 jam. Kolam renang, gym di tepi kolam renang, spa, dan terapi aroma tersedia untuk memanjakan Anda selama menginap di kamar lantai 3.

Keamanan 24 jam, area parkir yang luas, transfer gratis dari Hotel ke Bandara Adisucipto, medis, layanan perbankan, kantor perjalanan, money changer, U salon, dan pusat perbelanjaan juga tersedia di dalam hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro