Penginapan di Maladewa/baros.com
Travel

Resor di Maldives 'Dijual" US$1 Juta, Seperti Apa Fasilitasnya?

Yudi Supriyanto
Senin, 1 Maret 2021 - 16:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Ketidakpastian dan perubahan yang terjadi terhadap industri perjalanan hampir setahun sejak pandemi membuat salah satu resor mewah berbintang 5 di Maladewa menawarkan paket unik untuk "membeli" resor tersebut sekitar US$1 juta selama 4 malam.

Dilansir dari News.com, juru bicara The Nautilus Maldives mengungkapkan bahwa resor pulau kecilnya dapat diambil alih dengan tarif mulai dari US$250.000 per malam. Namun, syarat dan ketentuan yang tercantum di dalam lamannya menyatakan tamu harus tinggal minimal 4 malam.

Tamu yang membeli pulau pribadi tersebut akan mendapatkan "pengasingan akhir dan penggunaan eksklusif" dari The Nautilus Maldives. Tidak hanya itu, tamu juga akan menerima sambutan VIP di Bandara Internasional Velana dengan akses lounge pribadi, pemrosesan dokumen perjalanan cepat, dan layanan limusin yang mengantar tamu ke pesawat amfibi.

Resor ini memiliki 26 rumah pantai dan laut, dan terletak di Atol Baa, sebuah divisi administratif Maladewa yang telah mendapatkan status Cagar Biosfer UNESCO dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Setiap rumah di resor tersebut dilengkapi dengan kolam renang tanpa batas dengan pengaturan suhu dan dek pribadi selain pelayanan pribadi.

Tamu juga akan mendapatkan layanan inklusi gratis seperti sambungan Wi-fi di seluruh pulau, air bersih, air mineral di rumah dan restoran, dan pilihan kelas kebugaran dan layanan binatu harian untuk maksimal 4 item.

Resor juga memberikan akses ke peralatan snorkeling dan olahraga air tidak bermotor secara gratis bagi tamu yang mengambil alih pulaunya. Fasilitas lainnya termasuk spa, gym, dan arena yang memungkinka pengunjung bermain futsal, bulu tangkis, tenis, atau bola voli.

Berbagai kunjungan dan pengalaman juga tersedia, termasuk wisata pari manta, kapal pesiar pribadi dan wahana pesawat amfibi, malam menonton film di atas pasir, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro