Pizza boba dari Domino's
Kuliner

Menikmati Sensasi Manis Gurih Pizza bertoping Boba

Dewi Andriani
Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Boba atau bubble tea selama ini identik sebagai toping dari minuman kekinian. Namun saat ini, banyak pelaku usaha kuliner yang terus berinovasi dengan menjadikan boba sebagai toping makanan.

Beberapa waktu lalu, Boba mulai disajikan bersama makanan gurih seperti mie goreng maupun roti bakar, dan kini, salah satu brand kuliner Domino’s Pizza menciptakan varian menu baru yang unik yakni Sweet Boba Butterscotch Pizza.

Head of Marketing and Branding Domino’s Pizza Indonesia Edlyn Gunawan mengatakan bahwa menu terbaru ini akan menghadirkan sensasi perpaduan rasa manis gurih dari manisnya saus butterscotch dan boba serta gurihnya keju Mozarella.

"Dalam masa pandemi ini kami harus terus berinovasi dan beradaptasi dengan tren, selera pasar, dan gaya hidup sehingga dapat tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami menghadirkan beragam menu mulai dari rasa asin hingga manis sesuai selera masyarakat Indonesia,” tuturnya, Sabtu (27/2/2021).

Selain boba, brand pizza yang telah hadir di Indonesia sejak 2008 ini juga menyediakan pilihan pizza dengan toping nachos yakni Mexican Beef/Chicken Nachos Pizza. Edlyn mengatakan bahwa menu ini terinspirasi dari kudapan ringan khas Meksiko, nachos.

Pizza varian ini disajikan dengan potongan Jalapeno, dua jenis saus keju premium, keju mozarella, daging sapi atau ayam & Mexican seasoning, dipadu renyahnya chips atau keripik nachos di atasnya.

Menurutnya, menu terbaru ini sekaligus menjawab keinginan masyarakat yang ingin mencicipi ragam makanan yang unik di tengah kejenuhan dalam situasi pandemi Covid-19 yang telah berlangsung hampir satu tahun ini.

“Dengan ragam menu unik yang kami tawarkan, kami berharap dapat menambah keceriaan dan suasana berbeda bagi keluarga di rumah,” ujarnya.

Para pelanggan yang ingin mendapatkan promo special, Domino’s menyiapkan promo cashback 100 persen melalui fitur Deals Sekitarmu bagi para pelanggan yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di kasir mulai 25 Februari hingga 3 Maret 2021.

Dikenal dengan ciri khas hand tossed pizza yang dibuat secara manual dengan tangan, Domino’s Pizza menyajikan produk dengan bahan baku segar dan kualitas terbaik. Keunggulan pelayanan Domino’s Pizza lainnya adalah jaminan garansi 30 menit sampai untuk layanan pesan-antar yang bisa diakses melalui website atau aplikasi Domino’s Pizza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro