Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Miss Unicorn, Restoran Colorfull yang Manjakan Lidah dan Mata

Tidak hanya sekadar menikmati suasana ruangan, anak-anak juga berkesempatan untuk bermain menggunakan boneka unicorn dengan beragam ukuran. Boneka yang boleh dipinjam secara cuma-cuma itu diletakkan di sudut ruangan, tepatnya di sebelah kasir.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 26 Februari 2021  |  18:05 WIB
Miss Unicorn, restoran colorful
Miss Unicorn, restoran colorful

Bisnis.com, JAKARTA - Resto yang satu ini mungkin bisa Anda jadikan pilihan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama anak-anak. Dekorasi ruangan bernuansa boneka kuda poni atau unicorn dengan latar belakang warna warni tentunya menjadi hiburan tersendiri bagi mereka.

Tidak hanya sekadar menikmati suasana ruangan, anak-anak juga berkesempatan untuk bermain menggunakan boneka unicorn dengan beragam ukuran. Boneka yang boleh dipinjam secara cuma-cuma itu diletakkan di sudut ruangan, tepatnya di sebelah kasir.

Resto ini juga menyediakan kostum unicorn untuk anak-anak hingga dewasa. Berbeda dengan boneka, untuk menggunakan kostum tersebut, pengunjung akan dikenakan biaya sewa sebesar Rp50.000.

Bagi pengunjung yang menginginkan boneka atau kostum unicorn itu dibawa pulang, tak perlu khawatir. Karena di area resto ini terdapat gerai yang menjual berbagai macam aksesoris bertemakan unicorn.

Beralih ke menu yang ditawarkan, resto ini ternyata tidak hanya menghadirkan nuansa warna-warni lewat dekorasi ruangan. Beberapa menu makanan maupun minuman yang ditawarkan tampil meriah dengan bermacam warna layaknya pelangi.

Beberapa menu dengan tampilan warna-warni yang bisa dipesan disini antara lain smoked beef carbonara rainbow spaghetti, mini fruit waffle with rainbow gelato, miss unicorn rainbow crepe cake, miss unicorn donuts, dan masih banyak lagi. Tak perlu khawatir dengan kemeriahan warna men-menu tersebut karena semuanya dibuat menggunakan pewarna yang aman dikonsumsi atau pewarna makanan.

Selain itu, terdapat pula menu-menu umum bagi pengunjung yang menginginkan makanan “normal” seperti aneka nasi goreng, ayam geprek, bakso, aneka ricebowl, steak hotplate, dan mi instan dengan berbagai macam taburan di atasnya.

Menu yang layak untuk Anda coba ketika berkunjung kesini adalah burger unicorn yang tak lain adalah burger ala Miss Unicorn.

Sebenarnya, menu ini tak berbeda jauh dengan burger ayam kebanyakan.  Daging ayam fillet dipadukan dengan berbagai macam sayuran dengan olesan keju dan saus mayonnaise ditumpuk oleh roti. Burger tersebut juga ditemani oleh sepiring kentang goreng.

Perbedaannya terdapat pada roti yang berwarna merah muda dan lebih lembut dari roti burger pada umumnya. Kelembutan teksturnya bisa dikatakan mendekati bakpau.

Selain burger unicorn, smoked beef carbonara rainbow spaghetti juga layak untuk dicoba. Tentunya ada sensasi tersendiri mencoba pasta dengan saus carbonara yang warnanya sedemikian meriah atau boleh dikatakan “tidak normal”. Rasanya? Seperti spaghetti saus carbonara pada umumnya, tidak ada yang aneh.

Sebagai pencuci mulut, crazy vanilla milkshake rainbow gelato layak dijadikan pilihan. Milkshake, gelato warna-warni yang tak terlalu manis ditaburi dengan butiran coklat serta marshmallow akan menghilangkan rasa tidak nyaman Anda setelah menyantap makanan berat sekaligus menghilangkan dahaga.

Menu-menu yang ditawarkan oleh resto ini boleh dibilang cukup terjangkau. Menu-menu yang ada harganya tak lebih dari Rp50.000, baik menu makanan maupun minumannya.

Bagi Anda yang datang hanya untuk mencicipi menu-menu yang ditawarkan. Anda bisa menikmatinya di lantai paling bawah atau area Mr. S Café. Area ini jauh lebih tenang lantaran tidak dipenuhi oleh anak-anak yang mungkin saja membuat keributan kecil atau menangis.

Sebagai catatan, resto ini terdiri dari tiga lantai. Lantai kedua adalah area makan Miss Unicorn dan gerai aksesoris. Sementara lantai ketiganya adalah area untuk berfoto dan bermain. Sebelum naik ke lantai tiga Anda diminta untuk melepas alas kaki terlebih dahulu.

Apabila Anda tertarik untuk berkunjung ke Miss Unicorn, sebaiknya Anda datang dengan kendaraan pribadi karena angkutan umum yang tersedia hanya angkutan kota konvensional, alih-alih bus TransJakarta atau moda tra…


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner restoran
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top