Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

10 Hotel Bersejarah di AS, Usianya Ratusan Tahun

Ada banyak tempat bagi pelancong untuk menghabiskan malam di hotel-hotel yang penuh dengan sejarah, terutama mereka yang gemar dengan sejarah.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 24 Februari 2021  |  17:11 WIB
Hotel Grand Canyon
Hotel Grand Canyon

Bisnis.com, JAKARTA - Amerika Serikat adalah negara yang penih dengan hotel-hotel modern dengan keglamorannya. Namun, negara ini juga memiliki hotel-hotel bersejarah yang bercerita tentang kisah budaya lokal.

Dilansir dari Insider, ada banyak tempat bagi pelancong untuk menghabiskan malam di hotel-hotel yang penuh dengan sejarah, terutama mereka yang gemar dengan sejarah.

Dengan bantuan Hotel Bersejarah Amerika , sebuah program dari National Trust for Historic Preservation, berikut 10 daftar hotel tertua atau hampir tertua di beberapa negara bagian:

1. Battle House Hotel

Meskipun dibuka untuk tamu pada tahun 1852, Battle House Hotel di Alabama dibangun di tempat yang sama dengan markas militer yang didirikan Andrew Jackson selama Perang 1812.

Setelah kebakaran dahsyat pada 1905 dan rusak beberapa kali selama bertahun-tahun, Battle House Hotel dibuka kembali untuk selamanya pada 2009.

2. Alaskan Hotel & Bar

Alaskan Hotel adalah hotel tertua yang beroperasi di Alaska dan dibuka pada Selasa, 16 September 1913. Kota Juneau sebagian besar adalah kota pertambangan pada saat itu, dengan sebagian besar tempat penginapan yang melayani para pekerja di sana.

Hotel ini menandai titik balik dalam sejarah negara bagian, yang dibangun setahun setelah negara bagian tersebut menjadi wilayah Amerika Serikat.

3. Hotel Grand Canyon

Dibuka pada 1891, Grand Canyon Hotel adalah hotel tertua di Arizona. Hotel ini memiliki 23 kamar dan 6 suite yang semuanya didekorasi dengan gaya yang unik.

4. The Capital Hotel

Hotel megah ini pertama kali dibuka pada 1870 dan telah menjadi landmark penting di ibu kota Arkansas sejak saat itu.

Salah satu fitur hotel yang paling luar biasa adalah lift raksasanya, yang konon dibuat sedemikian rupa sehingga Presiden Ulysses S. Grant dan kudanya dapat masuk ke dalamnya.

5. Murphys Historic Hotel

The Murphys Hotel dibuka pada musim panas 1856, sebagai Sperry & Perry Hotel. Di masa jayanya, tempat ini menjadi tempat persinggahan populer bagi orang-orang yang ingin melihat pohon besar Calaveras, hutan sequoia raksasa yang baru ditemukan dan menarik wisatawan dari seluruh penjuru.

Menurut hotel, tamu terkenal yang pernah menginap di hotel ini adalah Mark Twain dan mantan Presiden Ulysses S. Grant.

6. The Cliff House di Pikes Peak

The Cliff House di Pikes Peak adalah perhentian populer bagi kereta pos yang bepergian melintasi negara bagian pada 1870-an.

Belakangan, hotel tersebut menjadi tempat liburan mewah bagi tokoh-tokoh penting seperti Presiden Theodore Roosevelt, P.T. Barnum, dan Thomas Edison. Hotel ini masih menjadi tujuan populer bagi para wisatawan Colorado hingga saat ini.

7. 1754 House Inn & Restaurant

New England terkenal dengan bed and breakfast-nya yang unik, dan Curtis House Restaurant & Inn di Woodbury, Connecticut, tidak terkecuali.

Hotel yang dibangun pada 1736 ini direnovasi pada 2014 di "Hotel Hell" Fox dengan Gordon Ramsay dan telah diubah namanya menjadi 1754 House Inn & Restaurant.

Meskipun diperbarui baru-baru ini, penginapan ini masih didedikasikan untuk mempertahankan pesona antiknya.

8. The Inn at Montchanin Village

The Inn at Montchanin Village terletak di sebuah dusun abad ke-19 yang telah dipugar dengan indah. 28 kamar tersebar di 11 bangunan yang berasal dari 1799 hingga 1910.

Apakah Anda berjalan-jalan di sekitar perkebunan atau makan di restoran Krazy Kat, yang dulunya adalah pandai besi kota, Anda akan merasa dibawa kembali ke masa lalu.

9. Florida House Inn

Florida House Inn, yang dibuka pada 1857, terletak di salah satu kawasan paling bersejarah di negara bagian ini.

Industri perkapalan, udang, dan pariwisata berkembang pesat setelah Perang Saudara, menjadikan Florida House Inn tujuan yang sempurna bagi mereka yang mengunjungi daerah tersebut untuk bekerja atau orang-orang yang ingin berlibur. Selama perang, tempat itu menampung tentara.

10. River Street Inn

Distrik bersejarah Savannah berfungsi sebagai pemandangan yang menakjubkan ke masa lalu dalam hal arsitektur Selatan.

Bangunan tempat penginapan yang sekarang berdiri pada awalnya digunakan untuk menyimpan kapas, ekspor utama kota, pada abad ke-19, dan dibangun pada 1817. Pengunjung penginapan akan tetap mendapatkan nuansa gudang saat mereka berkunjung hari ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel sejarah
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top