Kawasan Soho, London sepi akibat kebijakan lockdown yang mengunci pergerakan masyarakat ke luar rumah./Bloomberg.
Travel

Ide Tujuan Wisata yang Cocok Sesuai dengan Kepribadian Zodiak Anda

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 23 Februari 2021 - 15:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Soal liburan, semua orang punya favorit dan tujuan masing-masing.

Bisa di pantai, gunung, atau wisata ekstrim, wisata kuliner, hingga wisata religi. Atau ada juga yang lebih suka menikmati liburan di tempat-tempat yang penuh dengan mal dan wisata kotanya.

Kesukaan orang dalam memilih lokasi tujuan wisata, biasanya juga berdasarkan karakternya.

Lantas, Anda termasuk yang mana? Berikut adalah tujuan wisata favorit seseorang berdasarkan zodiaknya seperti dilansir dari The Carousel :

1. Aries

Orang yang lahir di bawah tanda ini akan menikmati aktivitas luar ruangan, mungkin dengan aktivitas yang memacu adrenalin, seperti selancar layang-layang atau selancar pantai.

Mereka adalah penjelajah petualang dan alami. Taman Nasional, seperti Taman Nasional Yosemite California, atau Taman Nasional Jasmund Jerman adalah tempat yang tepat untuk Aries, karena memiliki pendakian dan pemandangan indah dari puncak tertinggi.

Taurus

Taurus menyukai kenyamanan dan kesenangan di atas segalanya. Mereka kemungkinan besar akan menikmati pemandangan pedesaan yang indah di hotel mewah yang menawarkan anggur kelas atas yang dapat mereka minum di teras yang indah, sambil menikmati matahari terbenam yang indah. Kebun anggur Italia di wilayah Valle d'Aosta pasti akan memuaskan Taurus yang romantis.

Gemini

Komunikatif dan penasaran, Gemini akan merasa seperti di rumah sendiri di kota metropolitan yang eklektik dan menarik dengan berbagai pilihan dan pemandangan yang ditawarkan kota besar. Gemini pandai bertemu orang baru dan berhubungan dengan orang asing. Secara umum, ibu kota Eropa seperti Berlin atau London harus dikunjungi oleh Gemini yang impulsif dan banyak bicara.

Cancer

Cancer adalah tanda zodiak yang menikmati zona nyamannya. Namun, mereka suka tinggal di suatu tempat dekat laut, di suatu tempat yang damai di mana mereka dapat bersantai, dan menikmati pantai berpasir. Resor tepi laut mungkin merupakan pilihan yang tepat untuk memuaskan Cancer yang cinta damai, jadi liburan Kaledonia Baru akan menjadi pilihan yang sempurna.

Leo

Raja dan ratu zodiak, Leo suka melakukan segala sesuatu dengan gaya dan selera, termasuk melakukan perjalanan. Anda mungkin akan menemukan Leo yang ramah dan suka bersenang-senang dengan kehidupan malam yang kaya, mungkin Ibiza atau festival pantai musim panas. Namun, mereka tidak akan pernah mengatakan tidak pada kastil kuno yang diubah menjadi hotel bintang lima, seperti Kastil Ashford di Irlandia, di mana mereka dapat dimanjakan seperti bangsawan sejati.

Virgo

Virgo yang praktis ingin mendapatkan lebih banyak manfaat dari perjalanan ini daripada sekadar mengubah pemandangan. Mereka akan memilih tempat yang belum pernah mereka kunjungi, seperti kota dengan sejarah yang kaya dan pemandangan monumental yang dapat mereka ketahui dan pelajari. Jika sisi cinta alam mereka menang, mereka akan merasa nyaman di kabin kayu yang bagus di pegunungan Swiss.

Libra

Libra adalah tanda intelektual, dan Libra suka berbagi pengalaman dengan orang lain. Mereka juga suka mengunjungi tempat-tempat yang menawarkan variasi dalam setiap aspek, sehingga mereka memiliki banyak pilihan untuk dipilih jika bosan. Desain kota-kota Jepang yang memesona dan modern akan memuaskan hasrat mereka akan keragaman dan menjelajahi hal-hal baru, yang nantinya dapat mereka bagikan dengan teman.

Scorpio

Tanda petualang lainnya, Scorpio bersemangat dan jujur dan liburan sempurna mereka adalah suatu tempat di mana mereka dapat memiliki kemewahan sekaligus petualangan. Maroko adalah kota mistik dan eksotis, tetapi juga memiliki hotel terbaik di mana Anda dapat menikmati perawatan spa oriental yang mewah. Bagi para Scorpio yang merasa lebih berani, menginap di kamp Gurun Sahara mungkin memikat.

Sagitarius

Mereka adalah zodiak pengembara. Pemburu alami, mereka mungkin sudah mengunjungi lebih banyak tempat daripada zodiak lainnya. Mereka cukup berpengalaman untuk merencanakan perjalanan mereka sendiri, dan mereka akan selalu memilih “wilayah yang belum dijelajahi”, di suatu tempat yang jauh, di mana mereka dapat menjelajahi dan “menanam bendera lain”. Mereka mungkin sudah tahu tujuan mereka selanjutnya, kami menebak-nebak tempat yang eksotis seperti kuil dan pantai Myanmar atau Patagonia mungkin sangat cocok dengan mereka.

Capricornus

Capricorn serius dan tenang, tetapi sangat berorientasi pada tujuan dan disiplin. Mereka tidak ragu untuk bepergian sendiri, tetapi mereka juga menyukai kegiatan kelompok dan waktu keluarga. Pemandangan indah dengan jalur bersepeda atau tempat hiking adalah pilihan yang bagus untuk Capricorn. Tambahkan naik perahu dengan berjemur dan minuman dan Anda memiliki liburan yang seimbang dan ramah Capricorn.

Aquarius

Zodiak paling independen Aquarius menyukai kebebasan, waktu saya, dan ya, air. Spa mata air panas alami di Skandinavia, atau program hiburan Abu Dhabi yang dikemas dengan wisata belanja, safari, dan berlayar adalah tujuan pilihan mereka.

Pisces

Anda dapat menebaknya Pisces menyukai pantai. Mereka adalah tanda yang sangat sensitif, yang merespon lingkungannya, sehingga mereka selalu lebih menyukai tempat yang tenang dan restoratif. Mereka juga suka berkeliaran dan terlibat dalam berbagai kegiatan, sehingga resor pantai di Pulau Hawaii, dengan pusat yoga dan selancar akan memenuhi kebutuhan mereka akan waktu berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro