Ayam geprek Pusaka Abadi
Kuliner

Mencicipi Sensasi Ayam Geprek Kekinian dengan Sambal Khas Nusantara

Dewi Andriani
Selasa, 23 Februari 2021 - 07:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi Anda para pecinta ayam geprek, kini ada inovasi baru yang dikembangkan oleh brand Ayam Pusaka Abadi yang menyajikan ayam geprek dengan beragam sambal khas nusantara yang memiliki cita rasa etnik dengan kulitas kuliner terbaik.

Selama ini ayam geprek identik dengan sambalnya yang pedas atau tambahan keju mozarella sebagai topingnya. Namun, Ayam Pusaka Abadi menawarkan menu sambal yang mengangkat cita rasa masakan khas dari daerah-daerah di Indonesia.

Misalnya saja Sambal Bawang, Bumbu Madura, Sambal Krecek, serta menu terbaru Pusbad Bakar Jimbaran yang dipadukan dengan ayam goreng tepung yang digeprek sebanyak 17 kali, sehingga bumbu dan sambal lebih meresap dan menyatu.

Calvin Wijaya, pemilik dari Ayam Pusaka Abadi mengatakan bahwa sejak awal didirikan, pusbad memang ingin mengangkat cita rasa kuliner khas nusantara sehingga terdapat banyak cerita di balik setiap menu yang disajikan. Misalnya ayam Pusbad Bakar Jimbaran yang baru saja diluncurkan.

“Kami ingin orang bisa lebih mengenal menu khas Bali selain sambal matah yaitu bumbu khas Jimbaran yang jarang ditemui tetapi memiliki cita rasa yang tak kalah nikmatnya. Dengan menu ayam geprek yang dipasu bumbu bakar jimbaran dan sambal matah ini, pasti bikin kangen bali langsung terobati,” ujar Calvin.

Selain itu, ada pula Ayam Geprek Pusbad Sambal Krecek yang mengingatkan kita akan menu kuliner khas Yogya. Bahwa ternyata sambal krecek ini bisa divariasikan sebagai sambal untuk ayam geprek dan ternyata tanggapan pasar cukup baik dan bahkan sempat viral beberapa waktu lalu.

Saat ini, Ayam Pusaka Abadi @Pusbad telah memiliki 4 outlet yang mana dua diantaranya milik sendiri sedangka dua lainnya merupakan kemitraan.

Dengan keunikan dan cita rasa khasnya, mendorong Selera Kapital menjalin kolaborasi dengan Ayam Pusaka Abadi, ditandai dengan Grand Opening outlet terbaru @Pusbad di Selera Kitchen, Gedung Putera, Gunung Sahari pada Sabtu, 20 Februari 2021.Outlet terbaru ini digadang menjadi outlet drive thru ayam geprek pertama di Indonesia.

Acara ini juga diramaikan oleh Dyland & Angel yaitu eSports public figures ternama, keduanya merupakan Brand Ambassador sekaligus Share holder dari Ayam Pusaka Abadi @pusbad.
Menurut Dyland, bisnis Ayam Pusaka Abadi ini sangat menarik dijalankan oleh anak muda karena selain cita rasanya yang unik dan nikmat, ayam pusbad juga memiliki potensi bisnis yang menarik.

Apalagi saat ini menu ayam merupakan menu yang paling laris dan diminati oleh konsumen di setiap aplikasi layanan pesan antar makanan seperti Grabfood dan Gofood. “Ayam Pusbad ini memiliki potensi bisnis yang menarik untuk dijalankan oleh anak muda, generasi milenial yang saat ini sedang mencari peluang bisnis baru,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro