Disneyland Paris
Travel

Hotel Baru Disney World Mulai Buka Reservasi Lho

Mia Chitra Dinisari
Senin, 22 Februari 2021 - 15:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah hotel Marriott baru yang dibuka musim panas ini di Disney World sekarang menerima reservasi, karena taman hiburan itu perlahan pulih dari tahun 2020 yang sulit karena pandemi virus corona.

Walt Disney World Swan Reserve diumumkan sebagai tambahan terbaru untuk Walt Disney World Swan dan Dolphin Resorts di Lake Buena Vista. Bangunan baru saat ini sedang dalam pembangunan, dan dijadwalkan dibuka pada bulan Juli 2021.

?Bagi mereka yang merencanakan perjalanan Disney sedikit lebih jauh, reservasi sekarang dapat dibuat untuk 1 September dan seterusnya, juru bicara proyek tersebut dilansir dari Fox News. The Swan Reserve akan bersebelahan dengan dua hotel lain yang sudah ada, berlokasi strategis antara EPCOT dan Hollywood Studios, dan juga dekat Animal Kingdom dan Magic Kingdom Park.

??Menawarkan "lingkungan kelas atas dan butik" di jantung Disney, Swan Reserve akan memiliki 349 kamar tamu, 149 suite dan dua suite presidensial, "semuanya ditata dengan mewah dan menampilkan jendela dari lantai ke langit-langit."

Para tamu juga dapat memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan di properti saudaranya, termasuk spa, lima kolam renang, 18 restoran, dan waktu tee yang disukai di lapangan golf Disney terdekat.

Sebelumnya, mereka mengumumkan akan memperpanjang jam taman hiburan untuk minggu pertama Maret, hampir tepat satu tahun setelah pandemi virus corona dimulai.

Disney World ditutup dari pertengahan Maret hingga awal Juli 2020 dalam perang melawan COVID-19, sementara Disneyland di California tetap ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro