Kembang tahoo
Kuliner

Jajanan Campuran Indonesia - China Kembang Tahoo dalam Bentuk Instan

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 18 Februari 2021 - 02:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kembang tahoo (Ta Hwa) yang dikenal sebagai wedang tahok adalah hidangan penutup berbahan asli kedelai dengan kuah jahe disajikan hangat merupakan kuliner tradisional dari akulturasi budaya Tionghoa dan Indonesia.

Kembang tahoo banyak diminati namun mulai langka didapatkan. Kelangkaan jajanan kuliner ini membuat Sinarfood Healthindo sebagai manufacture food and beverage innovation solution yang berkomitmen untuk melestarikan kuliner tradisional meluncurkan Silken Tahoo sebagai Pioner kembang tahoo instan.

Kembang Tahoo instan Silken tahoo terdiri dari bubuk kedelai dan kuah jahe disambut sebagai solusi bagi horeka untuk menyediakan menu yang menjadi incaran masyarakat dengan mudah praktis dan tidak beresiko.

Fasichah Tia Nur sebagai Manager Marketing CV Sinarfood Healthindo mengatakan Silken Tahoo adalah bubuk ajaib untuk menikmati wedang tahoo.

"Silken Tahoo dibuat tanpa pewarna dari kedelai dan jahe pilihan melalui kelembutan niat untuk mewujudkan hangatnya keberagaman Indonesia. Silken Tahoo tersedia dengan 2 varian kuah yaitu kuah jahe dan sup krim, saat ini baru 1 varian yang diluncurkan yaitu kuah Jahe. Varian ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga sebagai penghangat suasana maupun dipasarkan kembali karena tidak hanya dikenal dari kalangan Tionghoa tetapi juga menyatu bagi masyarakat Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro