Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Staycation di eL Hotel

eL Hotel International yang saat ini mengelola 6 unit Hotelnya di berbagai Kota, seperti Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Batu, Malang, serta Banyuwangi, saat ini terus mengembangkan strategi dengan berbagai promo menarik bagi para Pelanggan.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 16 Februari 2021  |  14:15 WIB
Foto: Dok. eL Hotel
Foto: Dok. eL Hotel

Bisnis.com, JAKARTA - Industri Hotel yang terdampak pandemi Covid19 memacu para pelaku usaha di industri ini untuk terus berupaya meraih pasar di tengah kondisi yang masih sulit saat ini. Adalah eL Hotel International yang saat ini mengelola 6 unit Hotelnya di berbagai Kota, seperti Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Batu, Malang, serta Banyuwangi, saat ini terus mengembangkan strategi dengan berbagai promo menarik bagi para Pelanggan.

Brand Hotel yang mengusung tagline “Hospitality Meets Tradition” ini, hadir dengan keunikan properti yang modern dan lengkap, serta mengandung unsur kearifan serta keramahtamahan budaya lokal yang tentu akan memanjakan Pelanggan di unit eL Hotel manapun yang ingin dicoba. 

Sebagai catatan, seluruh Unit eL Hotel saat ini telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environtment) dari Kemenparekraf dan Sucofindo, sebagai standar kelayakan Unit Hotel dalam penerapan protokol kesehatan guna kenyamanan dan keamanan Para Pelanggan yang menginap ataupun melakukan kegiatan seperti Meeting, Wedding, dll., di masing-masing Unit eL Hotel tersebut.

Salah satu Promo yang menarik yang berlaku di seluruh Unit eL Hotel adalah Promo Staycation, bagi Pelanggan beserta keluarga yang ingin melakukan isolasi mandiri (Non Posisitf Covid 19).

Tanpa perlu khawatir, karena Standar Pelayanan dengan standar Protokol Kesehatan yang ketat akan selalu diterapkan saat Anda berkunjung ke seluruh Unit eL Hotel.

Hal ni tentunya dimaksudkan demi keamanan dan kenyamanan Tamu itu sendiri. Disamping itu, seluruh Unit eL Hotel juga memberikan penawaran yang menarik lainnya, yakni penyediaan layanan Catering Service bagi Keluarga yang menjalankan Isolasi Mandiri di rumah, dengan varian menu yang beragam dan menarik, serta harga yang kompetitif pula. Untuk informasi lebih jelas, silahkan kunjungi website; www.el-hotels.com


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel Liburan
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top