Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Citarasa Keju Alami Usia 2 Tahun

Uniknya, keju ini berusia antara 3 sampai 24 bulan alias 2 tahun dengan tiga varian yang dirilis di Indonesia yakni Mild, Tasty, dan Vintage.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 Februari 2021  |  16:19 WIB
Mainland Cheese
Mainland Cheese

Bisnis.com, JAKARTA - Fonterra Brands Indonesia belum lama ini meluncurkan Mainland Cheese, produk keju alami premium asal Selandia Baru.

Uniknya, keju ini berusia antara 3 sampai 24 bulan alias 2 tahun dengan tiga varian yang dirilis di Indonesia yakni Mild, Tasty, dan Vintage.

Presiden Direktur Fonterra Brands Indonesia, Shekhar Rapaka, menyatakan, produk ini berbahan baku susu premium, dibuat dengan ketekunan dan keahlian yang diturunkan para pembuat keju dari generasi ke generasi, dan proses pembuatan bertahap yang menjunjung tinggi nilai dan tradisi 'Good Things Take Time'.

"Tidak semua susu sama karena produk kami dibuat di Selandia Baru yang ideal untuk peternakan sapi perah di padang rumput dan memiliki jejak karbon yang rendah," ujarnya.

Dia memaparkan, Mainland terbuat dari susu Selandia Baru berkualitas, 100% bahan alami, segar dan bersumber dari negeri dengan keindahan alam yang murni, perbukitan, lembah subur, dan danau berkilauan.

"Dengan nilai-nilai yang kuat, bahan-bahan alami dan sehat ini, kami sangat yakin bahwa Mainland akan segera menjadi salah satu produk nutrisi susu yang paling diminati di Indonesia.” tambahnya.
 
Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia, Dr. Jonathan Austin, mengatakan, Selandia Baru berkomitmen untuk menyediakan produk nutrisi susu berkualitas tinggi di Indonesia. 

Iklim yang sejuk, tanah yang subur, dan air yang melimpah di Selandia Baru menciptakan lingkungan yang sempurna untuk menanam rumput yang berkualitas. Selandia Baru bebas dari banyak hama dan penyakit hewan.

Sistem penggembalaan dan kesehatan sapi yang baik menghasilkan jejak karbon yang lebih rendah untuk susu Selandia Baru, tingkat penggunaan antibiotik yang rendah, dan tanah pertanian yang mempertahankan tingkat karbon tanah yang tinggi. Industri susu Selandia Baru menghasilkan lebih dari 1.500 formulasi produk susu yang berbeda.

"Keunggulan-keunggulan ini yang merupakan anugrah dari alam dan geografis kami, menyediakan bahan-bahan kelas dunia untuk menghasilkan keju premium yang lezat dan sehat untuk Mainland. ” paparnya.
 
Sales Director Fonterra Brands Indonesia, Ganesh Thiagarajan, menjelaskan Mainland di Indonesia memiliki  tekstur dan rasa yang unik pada kisaran umur 3-24 bulan. Produk ini adalah keju premium hasil dari susu sapi yang diberi makan rumput yang memiliki kandungan Omega 3 & 6 lebih tinggi, CLA (Conjugated Linoleic Acid), Beta-carotene (Vitamin A), Vitamin D, E, K & K2 yang lebih tinggi dibandingkan dengan keju yang terbuat dari susu sapi yang diberi makan biji-bijian.

"Ini adalah sumber protein berkualitas tinggi yang baik serta kalsium tinggi dan memiliki kandungan laktosa yang sangat rendah yang memungkinkan orang dengan intoleransi laktosa tetap mendapatkan kebaikan nutrisi susu," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fonterra keju
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top