Promo BreadTalk Toast-Rific Rp15.000 mulai 8-11 Februari 2021 / Instagram: @breadtalkindo
Kuliner

Promo BreadTalk Toast-Rific Rp15.000, Mulai 8-11 Februari 2021

Feni Freycinetia Fitriani
Selasa, 9 Februari 2021 - 09:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Promo BreadTalk terbaru berlangsung 8-11 Februari 2021. Pada promo kali ini, BreadTalk menawarkan aneka roti jenis toast atau Toast-Rific yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp15.000 per buah.

Dikutip dari akun Instagram resmi BreadTalk (@breadtalkindo), promo tersebut berlaku untuk produk Premium White Toast, Whole Meal Toast, EQ Cheese, Premium Naked Toast, Naked Whole Meal, dan Brothers.

Anda juga bisa mencicipi varian roti Raisin Sun, Raisin Sun Whole, Choco Raisin Whole, Choco Raisin Half, dan Naked Bun dengan harga sangat terjangkau, yaitu mulai Rp15.000 per buah.

Promo BreadTalk Toast-Rific Rp15.000 berlaku untuk pembelian di toko maupun melalui situs www.btdelivery.com.

"Promo ini tanpa minimum pembelian dan selama persedian masih ada," tulis akun Instagram resmi BreadTalk @breadtalkindo, Selasa (9/1/2021).

Dikutip dari situs resmi, BreadTalk merupakan produk franchise asal Singapura. Di Indonesia, BreadTalk merupakan premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern. Konsep ini memungkinkan BreadTalk untuk membuat roti langsung di tempat sehingga proses pembuatannya dapat dilihat secara langsung oleh para pelanggan dan roti yang diterima akan selalu dalam keadaan fresh.

BreadTalk kini memiliki kurang lebih 140 outlet yang terdapat di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Pekanbaru, Jogja, Solo, Batam, Medan, Semarang, Samarinda, Gorontalo, Pontianak, Singkawang, Palu, Jambi, Banjarmasin, Lampung, Madiun, Ambon dan Jayapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro