Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Promo BreadTalk Toast-Rific Rp15.000, Mulai 8-11 Februari 2021

Promo BreadTalk Toast-Rific Rp15.000 berlaku untuk pembelian di toko maupun melalui situs www.btdelivery.com.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 09 Februari 2021  |  09:06 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Promo BreadTalk terbaru berlangsung 8-11 Februari 2021. Pada promo kali ini, BreadTalk menawarkan aneka roti jenis toast atau Toast-Rific yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp15.000 per buah.

Dikutip dari akun Instagram resmi BreadTalk (@breadtalkindo), promo tersebut berlaku untuk produk Premium White Toast, Whole Meal Toast, EQ Cheese, Premium Naked Toast, Naked Whole Meal, dan Brothers.

Anda juga bisa mencicipi varian roti Raisin Sun, Raisin Sun Whole, Choco Raisin Whole, Choco Raisin Half, dan Naked Bun dengan harga sangat terjangkau, yaitu mulai Rp15.000 per buah.

Promo BreadTalk Toast-Rific Rp15.000 berlaku untuk pembelian di toko maupun melalui situs www.btdelivery.com.

"Promo ini tanpa minimum pembelian dan selama persedian masih ada," tulis akun Instagram resmi BreadTalk @breadtalkindo, Selasa (9/1/2021).

Dikutip dari situs resmi, BreadTalk merupakan produk franchise asal Singapura. Di Indonesia, BreadTalk merupakan premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern. Konsep ini memungkinkan BreadTalk untuk membuat roti langsung di tempat sehingga proses pembuatannya dapat dilihat secara langsung oleh para pelanggan dan roti yang diterima akan selalu dalam keadaan fresh.

BreadTalk kini memiliki kurang lebih 140 outlet yang terdapat di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Pekanbaru, Jogja, Solo, Batam, Medan, Semarang, Samarinda, Gorontalo, Pontianak, Singkawang, Palu, Jambi, Banjarmasin, Lampung, Madiun, Ambon dan Jayapura.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

promo breadtalk
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top