Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perhatikan, Mulai Besok Tes Dengan GeNose C19 Hanya ada di 2 Stasiun Saja

Layanan tes virus corona (Covid-19) melalui GeNose C19 hanya tersedia di Stasiun Pasar Senen, Jakarta dan Stasiun Yogyakarta.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 05 Februari 2021  |  22:02 WIB
GeNose C19 adalah alat pendeteksi virus corona yang dikembangkan para peneliti di Universitas Gajah Mada dan sudah mendapatkan Izin Edar dari Kementerian Kesehatan.  - KEMENTERIAN BUMN
GeNose C19 adalah alat pendeteksi virus corona yang dikembangkan para peneliti di Universitas Gajah Mada dan sudah mendapatkan Izin Edar dari Kementerian Kesehatan. - KEMENTERIAN BUMN

Bisnis.com, JAKARTA--Mulai Sabtu, 6 Februari 2021, layanan tes Covid-19 melalui GeNose C19 hanya tersedia di Stasiun Pasar Senen, Jakarta dan Stasiun Yogyakarta.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengungkapkan langkah tersebut guna mengoptimalkan layanan pemeriksaan melalui GeNose C19 di Stasiun Pasar Senen dan Yogyakarta.

"Layanan di Stasiun Gambir dan Solo Balapan pada dasarnya masih dalam tahap uji coba. Untuk memfokuskan layanan, pelayanannya akan kami konsentrasikan di Stasiun Pasar Senen dan Yogyakarta," katanya, Jumat (5/2/2021).

layanan genose

Dia mengklaim pemeriksaan GeNose C19 di seluruh stasiun berjalan dengan tertib dan teratur. Menurutnya, tidak terjadi antrean panjang dan setiap peserta tetap menjaga jarak fisik.

KAI, lanjutnya akan melakukan buka dan tutup antrean jika ada lonjakan peserta tes dengan GeNose C19 di stasiun

"Tujuannya agar tidak terjadi antrean panjang, kerumunan, dan protokol kesehatan tetap dapat diterapkan dengan baik," katanya.

tes covid,virus corona genose19


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona Covid-19 Genose
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top