Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Peringkat 1 Destinasi Populer, Bali Punya Keindahan Alam yang Wajib Dinikmat

Ada beragam olahraga air yang dapat Anda coba. Mulai dari parasailing, jet ski, berenang, atau mungkin hanya ingin bersantai, berjemur, dan menikmati suasana pantai.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 03 Februari 2021  |  13:29 WIB
Suasana kawasan wisata Pantai Kuta yang ditutup sementara tampak lengang di Badung, Bali, Minggu (31/5/2020). Salah satu destinasi pariwisata utama di Pulau Dewata tersebut masih ditutup dari aktivitas masyarakat dan kunjungan wisatawan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. - Antara/Fikri Yusuf
Suasana kawasan wisata Pantai Kuta yang ditutup sementara tampak lengang di Badung, Bali, Minggu (31/5/2020). Salah satu destinasi pariwisata utama di Pulau Dewata tersebut masih ditutup dari aktivitas masyarakat dan kunjungan wisatawan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. - Antara/Fikri Yusuf

Bisnis.com, JAKARTA --Tripadvisor Choice 2021 menempatkan Bali, Indonesia di posisi teratas destinasi populer dunia mengalahkan destinasi lain seperti London, Dubai, Roma, dan Paris. Bali merupakan destinasi wisata turis mancanegara. Berbagai keindahan terdapat di Pulau Dewata ini.

Dilansir dari Indonesia Travel, Bali yang dikenal sebagai Pulau Dewata memiliki keindahan alam mulai dari gunung api, lahan persawahan dengan terasering bertingkatnya, pantai, dan sebagainya.

Tak hanya itu, Bali juga dikenal sebagai surga bagi para peselancar dengan ombaknya.

Kekayaan budaya Bali yang penuh dengan tarian-tarian eksotis dan upacara adat, hingga hasil karya seninya.

Bali juga memiliki resor pantai yang mewah serta kehidupan malam yang begitu menarik. Sepanjang menjelajahi Pulau Bali, para pelancong dapat menemukan banyak Pura dengan ukiran etnik yang cukup rumit.

Terletak 8 derajat di selatan khatulistiwa membuat para pelancong dapat merasakan iklim tropis yang hangat dan lembab sepanjang tahun.

Bagi pelancong mencari udara sejuk pegunungan, berkunjunglah ke bagian tengah pulau Bali yang memiliki beberapa puncak dengan ketinggian yang melebihi 3000 meter diatas permukaan laut.

Curah hujan di daerah ini lebih banyak dibandingkan daerah pesisir. Pantai dengan pasir putih tentunya menjadi tujuan favorit untuk liburan keluarga di Bali.

Ada beragam olahraga air yang dapat Anda coba. Mulai dari serunya parasailing, jet ski, berenang, atau mungkin hanya ingin bersantai, berjemur, dan menikmati suasana pantai.

Salah satu pantai yang paling terkenal di Bali adalah Pantai Kuta. Berbagai hotel, restoran, toko dan kafe dapat pelancong temukan di sepanjang jalan Pantai Kuta.

Pada malam hari, Anda dapat mendengar beat musik sepanjang jalan ini. Nikmati juga malam yang lebih tenang di Pantai Jimbaran yang terkenal sebagai tempat menikmati seafood bakar yang segar.

Hotel-hotel internasional berbintang 5, akomodasi mewah, serta restoran mewah dapat Anda temukan di Seminyak.

Bila mengunjungi daerah Pantai Sanur, maka banyak sekali pilihan hotel dan restoran. Sementara itu, daerah Nusa Dua dipenuhi dengan pantai pribadi yang berada di depan hotel super mewah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali pariwisata pantai
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top