Sajian Nasi Bogana nan Kaya Rempah
Kuliner

Nikmatnya Ragam Citarasa Asli Indonesia dalam Sajian Nasi Bogana nan Kaya Rempah

Dewi Andriani
Kamis, 28 Januari 2021 - 21:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Nasi Ayam Bude Sari by Hangry, brand makanan dari Hangry meluncurkan menu-menu terbarunya yang tersaji lengkap ala nasi bogana.

Menu khas Indonesia yang dihadirkan adalah Nasi Bogana Cumi Cabe Ijo dan Nasi Bogana Ayam Woku.
Masakan tradisional khas Indonesia banyak dikenal dengan citarasanya yang kaya akan rempah dan kekhasan pada daerah masing-masing.

Seperti yang dihadirkan Nasi Ayam Bude Sari by Hangry melalui menu terbarunya yang tersaji ala nasi bogana.
Nasi bogana dikenal sebagai masakan khas dari Tegal, Jawa Tengah namun berasal dari Cirebon, Jawa Barat. Nasi Ayam Bude Sari by Hangry pun menghadirkan menu nasi bogana dengan paduan cumi cabe ijo dan ayam woku yang juga berasal dari wilayah Indonesia lainnya.

Bumbu cabe ijo terkenal dari wilayah Sumatera Barat sedangkan bumbu woku terkenal dari wilayah Manado.
“Konsep nasi bogana yang memiliki beragam lauk menginspirasi kami untuk menggabungkannya dengan menu dari daerah lain di Indonesia.

Sebagai brand yang kuat dengan masakan tradisional Indonesia, Nasi Ayam Bude Sari by Hangry menghadirkan gabungan citarasa dari wilayah pulau Jawa dengan Sumatera dan Sulawesi,” jelas Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Nikmatnya Ragam Citarasa Asli Indonesia dalam Sajian Nasi Bogana nan Kaya Rempah

Menu terbaru ala nasi bogana adalah Nasi Bogana Cumi Cabe Ijo dengan kelezatan khas bumbu cabe ijo serta Nasi Bogana Ayam Woku yang kaya rempah dan pedas khas bumbu woku. Keduanya tersaji lengkap dengan sayur daun pepaya yang ditumis, tempe kering yang manis, dan abon ebi yang gurih.
Abraham menambahkan bahwa pihaknya terus bertumbuh 15 kali lipat dalam waktu 1 tahun yang kemudian memicu mereka untuk terus berinovasi.

Salah satunya melalui brand Nasi Ayam Bude Sari by Hangry.

“Dengan pilihan makanan khas Indonesia yang semakin beragam, kami tetap memberikan kehangatan masakan rumahan bagi pelanggan. Setelah menu lauk yang dimasak dengan bumbu kuning, kedua menu nasi bogana ini juga kami harap dapat membuat pelanggan ketagihan ketika menyantapnya seperti saat makan di rumah.

Biasanya kan suka nambah terus kalau makan di rumah,” tandasnya.

Nasi Ayam Bude Sari by Hangry akan terus mempersembahkan menu khas tradisional Indonesia terbaik untuk memperkuat posisinya di hati masyarakat Indonesia.

Pelanggan dapat menikmati menu terbaru dari Nasi Ayam Bude Sari by Hangry dengan harga Rp32.000 di seluruh outlet yang terletak di Jabodetabek dan Bandung.

Untuk menikmati menu nasi bogana dari Nasi Ayam Bude Sari by Hangry, pelanggan dapat memesannya melalui aplikasi pesan-antar daring serta Hangry App. Terdapat promosi menarik hingga 50% mulai dari promosi ongkos kirim hingga promosi potongan harga sesuai yang tersedia pada aplikasi pesan-antar yang digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro