Table 8
Kuliner

Menikmati Sajian Otentik a la Kanton dan Szechuan di Table8

Dewi Andriani
Selasa, 26 Januari 2021 - 18:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Table8 termasuk salah satu Restoran Cina yang menyajikan beragam masakan otentik a la Kanton dan Szechuan mulai dari masakan rumahan, makanan jalanan yang populer, serta berbagai makanan lezat dari dua daerah tersebut.

Table8 memiliki stasiun memasak langsung oleh koki di hadapan para Tamu (live cooking station), serta konter Teh dengan desain penuh kerajinan yang menyediakan varian Teh Cina.

Termasuk Blooming Tea khas Mulia yang disajikan oleh Master Teh yang terkenal untuk melengkapi pengalaman bersantap. Para Tamu juga dapat menikmati dim sum kukus dan goreng yang begitu dicari pada brunch di hari Minggu.

Tabel8 menawarkan hidangan a la carte yang disiapkan langsung oleh Chef dari Hong Kong dan Cina. Rancangan set menu, dan buffet hidangan Cina otentik ditawarkan mulai dari Rp380.000 ++.

Adapun menu favorit yang ada di Table8 adalah Bebek Peking.
Hidangan khusus ini dikenal dengan kulit Bebek Peking tipis dan renyah yang disajikan dengan daun bawang, mentimun, saus kacang manis (atau saus Hoisin) dalam balutan kulit roti pancake tipis.

Untuk tamu yang menyukai makanan dengan rasa kental, Daging Sapi Saus Lada Hitam adalah jawabannya. Makanan rumahan klasik Cina ini terdiri dari potongan dadu daging sapi, bawang bombay, dan capsicum yang dibumbui dengan saus tiram dan lada hitam.
Daging steak yang tebal dan empuk berbentuk potongan dadu ini menggunakan resep klasik khas negara tirai bambu.

Rully Rachman, Director of Sales & Marketing Hotel Mulia Senayan, Jakarta mengatakan permintaan hidangan Cina di Indonesia masih begitu tinggi.
Di masa pandemi ini, Table8 tetap buka dengan menerapkan berbagai protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan rekomendasi dari WHO dan pemerintah setempat.

PERAYAAN IMLEK

Terkait persiapan Imlek, Table8 telah mempersiapkan beberapa program yaitu Chinese New Year Feast.Para tamu dapat menikmati deretan perayaan makan bersama Pesta Tahun Baru Cina dengan berbagai sajian kuliner.

Selain itu, ada pula menu Yee Sang. Kemewahan kuliner ini dan
lontaran kemakmuran dari setiap elemen di piring Yee Sang yang mewah dilengkapi dengan irisan buri oh, ubur-ubur, sayuran, dan saus jeruk Mandarin.

Serta Nian Gao yang juga dikenal sebagai kue beras adalah makanan penutup wajib di Tahun Baru Imlek. Makanan manis berbentuk Koi yang menarik ini merupakan harapan agar tahun yang akan datang menjadi tahun yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro