Rachel Vennya dan Yellowfit
Kuliner

Rachel Vennya dan Yellow Fit Kitchen! Ciptakan Kolaborasi Makanan Sehat

Mia Chitra Dinisari
Senin, 25 Januari 2021 - 16:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Influencer Rachel Vennya Berkolaborasi dengan Brand Makanan Sehat Yellow Fit Kitchen! berkolaborasi dalam Campaign YellowFit x Rachel Vennya yang akan diselenggarakan selama satu bulan (1 – 28 Februari 2021). 

Dalam kolaborasi ini akan ada 8 menu dari YellowFIt x Rachel Vennya yang hanya akan tersedia selama periode campaign. 

Christopher Aldo, salah satu owner YellowFit, menjelaskan, selama ini, makanan fast food yang banyak disukai orang seperti ayam goreng, burger, dan pizza merupakan makanan yang paling dihindari saat berdiet karena mengandung banyak kalori.

"Dari situ, kami terinspirasi untuk membuat inovasi agar makanan fast food bisa tetap dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang berdiet, yakni dengan membuat versi  dietnya yang rendah kalori dan tentunya juga telah disetujui oleh ahli gizi.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Dia mengatakan alasan YellowFit pun menggandeng Rachel Vennya karena dia merupakan salah satu pelanggan dari brand makanan sehat Yellowfit.

Rachel Vennya juga merupakan tipe yang pemilih soal makanan. Sejak 2018, dia sudah memercayai YellowFit karena keluarga dan teman-temannya pun adalah pelanggan setia YellowFit.

“Sebuah kebanggaan pula bagi kami bahwa seorang influencer besar dan pebisnis sukses seperti Rachel Vennya memercayai YellowFit sebagai salah satu brand makanan sehat favoritnya. Maka dari itu, YellowFit mengajak beliau untuk berkolaborasi membuat menu diet sehat secara eksklusif dalam momen yang langka ini.” ujar Gregorius Ruben, yang juga merupakan owner Yellowfit.

Kelebihan berat badan merupakan salah satu faktor yang dapat meningkatkan risiko masalah kesehatan seperti gangguan pernapasan hingga penyakit jantung. Untuk mencegah kelebihan berat badan atau bisa disebut obesitas, seseorang harus menjaga aturan makannya agar memiliki berat badan yang ideal. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan berat badan ideal ialah dengan memakan makanan yang sehat dan rendah kalori.

Seperti diketahui, sebagian besar orang berpendapat bahwa kebanyakan makanan yang sehat identik dengan rasa yang tidak lezat. Namun, hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Karena makanan yang sehat dan rendah kalori sesungguhnya masih bisa diolah menjadi makanan yang enak dan tetap menggugah selera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro