Tango drink dan Kedai Kopi Kulo
Kuliner

Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo Kolaborasi 3 Varian Baru

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 23 Januari 2021 - 08:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tango Drink, dan Kedai Kopi Kulo menggelar kampanye “Sunnydays yang mengajak kaum milenial agar tetap aktif dan bersikap positif meskipun sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah.

“Melalui kampanye “Sunnydays”, milenial diajak untuk terus bergerak, berpikir positif, berkreasi dan berkontribusi positif meskipun ruang gerak terbatas akibat pandemi C-19.

Simbol dari kampanye “Sunnydays” ini diwujudkan dalam produk kolaborasi Tango Drink dengan Kedai Kopi Kulo.

"Ada tiga varian produk yang kami luncurkan padah hari ini yaitu Kulo Teng-Go Rose Don Pedro Latte, Hojicha Don Pedro Latte dan Soy Don Pedro Latte,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, dalam keterangan tertulisnya.

Kesamaaan target konsumen milenial  yang memungkinkan kolaborasi kreatif dua brand ini.

Kedai Kopi Kulo mengaku sangat mengapresiasi Tango Drink yang mau berkolaborasi dalam kampanye “Sunnydays”, yang sejalan dengan kampanye mereka “Antimager”.

"Kedua kampanye ini bertujuan agar semua orang tidak malas-malasan selama pandemi, semua harus kreatif dan produktif. Dukungan Tango Drink ini sangat berarti, karena membantu bisnis kopi kekinian seperti Kedai Kopi Kulo agar dapat terus eksis dan berkontribusi bagi ekonomi negeri ini,” papar Rafii Saztura, Brand Manager KULO Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro