Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo Kolaborasi 3 Varian Baru

Melalui kampanye “Sunnydays”, milenial diajak untuk terus bergerak, berpikir positif, berkreasi dan berkontribusi positif meskipun ruang gerak terbatas akibat pandemi C-19
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Januari 2021  |  08:43 WIB
Tango drink dan Kedai Kopi Kulo
Tango drink dan Kedai Kopi Kulo

Bisnis.com, JAKARTA - Tango Drink, dan Kedai Kopi Kulo menggelar kampanye “Sunnydays yang mengajak kaum milenial agar tetap aktif dan bersikap positif meskipun sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah.

“Melalui kampanye “Sunnydays”, milenial diajak untuk terus bergerak, berpikir positif, berkreasi dan berkontribusi positif meskipun ruang gerak terbatas akibat pandemi C-19.

Simbol dari kampanye “Sunnydays” ini diwujudkan dalam produk kolaborasi Tango Drink dengan Kedai Kopi Kulo.

"Ada tiga varian produk yang kami luncurkan padah hari ini yaitu Kulo Teng-Go Rose Don Pedro Latte, Hojicha Don Pedro Latte dan Soy Don Pedro Latte,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, dalam keterangan tertulisnya.

Kesamaaan target konsumen milenial  yang memungkinkan kolaborasi kreatif dua brand ini.

Kedai Kopi Kulo mengaku sangat mengapresiasi Tango Drink yang mau berkolaborasi dalam kampanye “Sunnydays”, yang sejalan dengan kampanye mereka “Antimager”.

"Kedua kampanye ini bertujuan agar semua orang tidak malas-malasan selama pandemi, semua harus kreatif dan produktif. Dukungan Tango Drink ini sangat berarti, karena membantu bisnis kopi kekinian seperti Kedai Kopi Kulo agar dapat terus eksis dan berkontribusi bagi ekonomi negeri ini,” papar Rafii Saztura, Brand Manager KULO Group.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

minuman kopi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top