Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ditunda, Disneyland Paris Baru Dibuka 2 April 2021

Karena kondisi yang berlaku di Eropa, Disneyland Paris tidak akan dibuka kembali pada tanggal 13 Februari seperti yang direncanakan semula
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Januari 2021  |  08:45 WIB
Ditunda, Disneyland Paris Baru Dibuka 2 April 2021
Disneyland Paris
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Disneyland Paris telah menunda pembukaannya kembali selama dua bulan hingga 2 April karena Prancis memperketat langkah-langkah untuk menahan peningkatan kasus COVID-19.

"Karena kondisi yang berlaku di Eropa, Disneyland Paris tidak akan dibuka kembali pada tanggal 13 Februari seperti yang direncanakan semula," ujar isi pernyataan Disneyland Paris dilansir Variety, Selasa.

Baca juga: Dampak virus corona, jumlah pengunjung museum Louvre turun 72 persen

"Jika kondisi memungkinkan, kami akan membuka kembali Disneyland Paris pada tanggal 2 April 2021 dan akan menerima reservasi mulai tanggal tersebut dan seterusnya," lanjut isi pernyataan tersebut.

Disneyland telah ditutup sejak 29 Oktober ketika Prancis melakukan lockdown untuk menahan gelombang kedua pandemi COVID-19.

Pada Juli 2020, Disneyland Paris sempat dibuka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat mencakup membatasi jumlah pengunjung dan tiket harus dipesan sebelumnya.

Sementara itu, Disney Park pada bulan September mengumumkan rencana untuk memangkas 28.000 pekerja sebagai akibat dari pandemi di Disneyland dan Walt Disney World.

Saat ini Prancis diberlakukan jam malam nasional karena jumlah kematian akibat COVID-19 melampaui 70.000 jiwa. Sejak dimulainya kampanye vaksinasi pada 26 Desember, hampir setengah juta orang telah divaksinasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

disneyland paris

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top