Aneka olahan ikan roa di Red Corner./istimewa
Kuliner

Nikmatnya Aneka Olahan Ikan Roa di Red Corner

Dewi Andriani
Rabu, 6 Januari 2021 - 18:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Manado dikenal sebagai salah satu daerah yang memiliki aneka kuliner yang menggugah selera, salah satunya adalah sambal roa yang terbuat dari cabe merah segar dengan campuran ikan roa asap yang dihaluskan.

Menariknya, sambal roa ini sering dijadikan sebagai cocolan untuk menikmati pisang goreng sehingga manisnya pisang berpadu dengan pedas gurihnya sambal roa yang begitu menggoyang lidah.

Untuk menikmati manis pedasnya Pisang Goreng Sambal Roa ini, Anda bisa mengunjungi Red Corner yang berlokasi di kawasan Cileungsi. Tak hanya pisang goreng saja, Red Corner juga menyediakan aneka menu olahan sambal roa seperti Singkong Goreng Sambal Roa, dan Nasi Goreng Sambal Roa.

“Menu olahan Ikan Roa ini memang cukup diminati masyarakat Sulawesi dan daerah lainnya karena proses matangnya dengan asap sehingga memberi sensasi rasa yang nikmat dan gurih. Salah satu yang paling favorit ini Pisang Goreng Sambal Roa, dan ini yang menarik karena ikan roa ini khas dari Sulawesi,” ujar Davy Layawa, pemilik dari Red Corner.

Selain menyajikan menu tradisional, Red Corner juga menyediakan aneka menu kekinian seperti chicken wing, samosa, roti toas, aneka nasi goreng, kewtiau, burger, dan lain sebagainya. Adapun range harganya sekitar Rp15.000 hingg Rp25.000.

Red Coner berada di area Be Rest Shop yang melayani pencucian kendaraan hidrolic dari mobil & motor. Di Be Rest sendiri terdapat Barber Shop & Klasi Kopi.

Konsep dari Be - Rest Shop ini bertemakan one stop service sehingga konsumen yang datang ke lokasi ini bisa menikmati beragam fasilitas mulai dari cuci kendaraan, potong rambut, ngopi, makan, hingga nongkrong.

“Konsep ruangan yang kami gunakan bergaya vintage jadi spot berfoto para tamu, konsep semacam ini baru ada pertama di wilayah Cileungsi,” ujar Edwin Fiktor, Owner Be Rest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro