Lobo Italian Bistro
Kuliner

Menikmati Ragam Menu Italia nan Otentik di Lobo Italian Bistro

Dewi Andriani
Rabu, 6 Januari 2021 - 14:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Bagi Anda para pecinta masakan Italia, tidak perlu jauh-jauh ke Eropa, sebab di Jakarta ada beragam restoran yang menyajikan menu-menu otentik khas Italia dengan yang menggoda selera dengan kualitas terbaik

Salah satunya Lobo Italian Bistro yang disupervisi secara khusus oleh Executive Chef Rudolph Marco Blattler sehingga kualitas rasa dan presentasi makanan tetap terjaga. Lobo Italian Bistro yang terletak di kawasan Mega Kuningan, tepatnya di The Ritz-Carlton Jakarta ini mulanya bernama Lobo Italian Steakhouse & Terrace yang berdiri sejak 2009.

Namun, sejak 2019 namanya berganti menjadi Lobo Italian Bistro dengan mengusung konsep bistro yang lebih bersifat fun dining. Adapun ambience yang dihadirkan lebih ke arah eklektik kontemporer dengan dekorasi interior bergaya modern classic nan elegan.

Lobo sendiri memiliki beragam menu khas Italia yang siap memanjakan lidah Anda seperti Lobo Insalata di Cesare, Burrata Verdure, Onsen Uovo, Pappardelle ala Napolitano, Ravioli ala Toscano and Pollo per Bambini. Untuk range menu Lobo Italian Bistro itu berada di kisaran harga Rp100.000 hingga Rp300.000.

Adapun menu andalan yang paling favorit adalah Ravioli A la Toscana yaitu menu berupa ravioli atau pasta yang terdiri dari isian yang diselimuti adponan pasta tipis, kemudian diberi filing beef cheek dengan sensasi rasa cream sauce yang sangat ringan. Untuk menikmati menu andalan Lobo Italian Bistro tersebut, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp145ribu.

Semua menu tersebut dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas impor sehingga membuat rasa otentik khas Italianya tetap terjaga.

Selain itu, tim mixologist Lobo Italian Bistro menyiapkan berbagai macam cocktails andalan menarik yang merupakan campuran dari bahan lokal dengan liquor khas Italia seperti Casablanca, Bir Pletok dan masih banyak lagi.

Untuk menikmati cocktails berdua, tamu bisa memesan dua gelas cocktails kreasi Tim Mixologist Lobo Italian Bistro dengan hanya seharga Rp 195.000. Paket ini cocok untuk para tamu yang ingin menghabisi waktu berdua.

Pada era new normal ini, Lobo Italian Bistro mempersembahkan beberapa promosi seperti Lobo Set Menu yang terdiri dari tiga (3) menu pilihan makan siang dan malam yang dikurasikan secara khusus oleh Executive Chef Rudolph Blattler dengan harga Rp 180.000 nett sudah termasuk Iced Lemon Tea sepuasnya.

Lobo juga mempersembahkan paket Afternoon Tea dibuat secara khusus oleh Executive Pastry Chef Hendri Purnama seharga Rp 198.000++ per orang sudah termasuk secangkir kopi atau teh.

Bagi para pecinta pizza dan bir bisa menikmati paket menarik segelas bir dan gourmet pizza yang dipersiapkan secara khusus oleh Tim Kuliner Lobo Italian Bistro hanya seharga Rp99.000 nett per orang. Para tamu dapat menikmati paket tersebut mulai dari jam 5 sore hingga 8 malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro